eSports

Peringati 10 Tahun League of Legends, Riot Games Janjikan Perayaan Besar-besaran

Jumat, 20 September 2019 15:27 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© comicbook.com
Game eSport League of Legends (LoL) akan merayakan ulang tahun yang ke-10. Copyright: © comicbook.com
Game eSport League of Legends (LoL) akan merayakan ulang tahun yang ke-10.

INDOSPORT.COM - Game eSports League of Legends (LoL) akan genap berumur sepuluh tahun dalam waktu dekat. Riot Games selaku developer MOBA dengan jumlah pemain terbanyak ini tentunya ingin merayakannya dengan meriah.

Dilansir dari Rift Herald, perayaan tersebut akan digelar pada 15 Oktober 2019. Riot Games akan merayakannya dengan live stream spesial, serta melihat kilas balik momen terbaik gim MOBA satu ini dan menunjukkan update besar yang akan datang.

Selain itu, Riot Games juga akan menampilkan secara resmi logo terbaru game eSports League of Legends (LoL), yang akan mereka rilis pada perayaan hari ulang tahunnya tersebut.

Logo baru ini akan memiliki desain yang lebih modern dari sebelumnya. Dengan ini, diharapkan bisa membuat gamers terkesima dan mampu bertahan dari gempuran zaman.

Sayangnya, komunitas gamers tidak menerima dengan baik logo baru tersebut, mereka menyatakan bahwa logo baru ini tidak cocok dengan tema League of Legends (LoL) sendiri. 

Beberapa bahkan tidak tanggung-tanggung menyatakan bahwa logo itu malah seperti logo gim mobile.​ Namun terlepas dari itu, perayaan ulang tahun LoL yang kesepuluh ini patut ditunggu-tunggu.

Game eSports League of Legends sendiri dirilis tanggal 27 Oktober 2009 silam. Gim yang awalnya hidup di balik bayang-bayang Dota kini telah berkembang pesat menjadi sebuah game dengan pemain harian yang bisa mencapai angka 8 juta pemain aktif.