eSports

Rayakan Ulang Tahun Batman, Epic Games Gratiskan 6 Game Hero Kelelawar

Minggu, 22 September 2019 21:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Octavio Passos/Getty Images
Epic Games selaku pengembang game eSports seperti Fortnite menggratiskan game bertema Batman untuk merayakan ulang tahun superhero kelelawar tersebut Copyright: © Octavio Passos/Getty Images
Epic Games selaku pengembang game eSports seperti Fortnite menggratiskan game bertema Batman untuk merayakan ulang tahun superhero kelelawar tersebut

INDOSPORT.COM - Tanggal 21 September 2019 menjadi hari bahagia bagi para gamers sekaligus penggemar Batman. Pasalnya, Epic Games Store akan menggratiskan game bertema superhero kelelawar ini.

Dilansir dari akun Twitter resmi Epic Games, pengembang asal Amerika Serikat ini sebelumnya telah menyediakan game bertema Batman yakni Batman: Arkham Collection dan Lego Batman Trilogy dengan harga mencapai USD 24 (sekitar Rp338.000).

Namun untuk merayakan hari jadi superhero berjuluk The Caped Crussader ini, para gamers bisa mendapatkan koleksi dari kedua game tersebut secara cuma-cuma hingga 26 September 2019 mendatang.

Adapun keenam koleksi yang bisa didapatkan secara cuma-cuma yakni dari pengembang game eSports Fortnite ini adalah: 

- Batman: Arkham Asylum
- Batman: Arkham City
- Batman: Arkham Knight
- Lego Batman: The Videogame
- Lego Batman 2: DC Superheroes
- Lego Batman 3: Beyond Gotham

Usut punya usut, digratiskannya keenam koleksi game ini untuk dipersembahkan sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Batman yang ke-80. Hal ini juga untuk memperingati perayaan tahunan Hari Batman yang diadakan setiap Sabtu ketiga di bulan September.