eSports

Termasuk Boom Esports, Ini 4 Tim SEA yang Lolos ke Closed Qualifier ESL One Hamburg 2019

Senin, 23 September 2019 16:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen ESL One Hamburg 2019 Dota 2 bakal segera memasuki babak closed qualifier. Tim Indonesia, Boom Esports, menjadi salah satu dari empat tim yang lolos.

Boom Esports yang diperkuat inYourdreaM, Mikoto, Fbz, Dreamocel, dan Khezcute ini berhasil memenangkan babak kualifikasi terbuka.

Mereka lolos setelah mengalahkan tim asal Thailand, Alpha x Hashtag, dalam game sengit. Boom menang di game pertama dan ketiga sehingga membuat skor berakhir 2-1.

Selain Boom, Alpha x Hashtag yang kalah dari Boom Esports di kualifikasi kedua juga mendapatkan jatah masuk dalam closed qualifier turnamen Dota 2 ESL One Hamburg 2019 region SEA.

Menemani Boom dan Alpha x Hastagh, ada Sterling Global Dragon yang mengamankan tiket ke closed qualifier ESL One Hamburg 2019. Tim asal Filipina ini melaju ke closed qualifier usai mengalahkan tim Thailand, MSCerbereus dengan skor 2-1.

Terakhir, ada tim yang langsung mendapatkan direct invite, yakni Geek Fam. Mereka diperkuat oleh Raven, Ryoya, Kuku, Xepher, dan DuBu.

Geek Fam dinilai adalah tim terkuat yang digadang-gadang bisa lolos ke maint event ESL One Hamburg 2019. Akan tetapi, jika melihat permainan Boom yang konsisten, peluang mereka pun tak tertutup untuk mewakili Indonesia ke ESL One Hamburg.