eSports

User Harith Kecewa! Hero Mage Ini Akan Dibuat Tak Berdaya oleh Moonton

Senin, 7 Oktober 2019 04:38 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Mobile Legends Wiki - Fandom
User Harith di game eSports Mobile Legends bakal dibikin kecewa usai mendapat Nerf pada bocoran Patch terbaru Copyright: © Mobile Legends Wiki - Fandom
User Harith di game eSports Mobile Legends bakal dibikin kecewa usai mendapat Nerf pada bocoran Patch terbaru

INDOSPORT.COM - Bocoran patch terbaru game eSports Mobile Legends nampaknya akan membuat gamers pengguna Harith kecewa berat. Pasalnya pada update 1.4.18 ini hero Mage tersebut akan mendapat pengurangan statistik atau Nerf.

Dilansir dari akun Instagram Mobilelegendsverum, Harith akan kembali mendapat nerf pada skill pasifnya, yakni Resilience. Nerf ini tentu akan menjadi kabar buruk mengingat pada skill ini, Harith kerap mendapat pengurangan statistik beberapa kali.

Sebelumnya dengan pasif ini Harith mamu mengurangi waktu Crowd Control selama 60 persen yang tergantung pada jumlah hero lawan disekitarnya. Jadi bila Harith terkena stun selama satu detik, maka stun tersebut akan menjadi 0.4 detik berkat pasif ini.

Namun kali ini Moonton selaku developer game eSports Mobile Legends kembali memberikan pengurangan statistik. Dalam patch anyar nantinya, pengurangan Crowd Control Harith akan menjadi 45 persen dari yang sebelumnya 60 persen. Hal ini tentu akan membuat mobilitas hero mage ini terganggu.

Pasif Harith memang terbilang menyebalkan sehingga sejak perilisannya Moonton kerap memberikan Nerf cukup signifikan. Terhitung, Nerf ini akan menjadi Nerf ketiga kalinya. Saat pertama rilis, Harith memiliki 70 persen pengurangan waktu Crowd Control.

Oleh karenanya, baik gamers pengguna Harith di game eSports Mobile Legends harus mengakali dengan item-item serta merubah gameplay yang biasa dipakai sesuai dengan Nerf ini. Bukan tidak mungkin, pengurangan statistik di update terbaru akan melepaskan status Harith sebagai top Banned dalam mode Ranked.