eSports

Menangkan Game FIFA 20, Anda Bisa Potong Rambut Gratis di Barbershop

Selasa, 15 Oktober 2019 02:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Barbershop CSF Barbering menawarkan potong rambut gratis bisa memenangkan game FIFA 20 Copyright: © Sport Bible
Barbershop CSF Barbering menawarkan potong rambut gratis bisa memenangkan game FIFA 20

INDOSPORT.COM - Bila Anda memenangkan pertandingan game eSports FIFA 20, Anda bisa mendapatkan potong rambut gratis di barbershop CSF Barbering, yang berlokasi di Nottingham, Inggris.

Seperti dilansir dari Sport Bible, pemilik tempat menyediakan satu set Playstation 4 yang membuat para pelanggan yang berminat bermain game eSports ini bisa malawan para tukang cukur.

Connor Storer-Fry, pemilik CSF Barbering, memperkenalkan kompetisi ini tahun lalu. Awal dimulai hanya sebagai ajang bersenang-senang dengan para rekan-rekannya.

"Rata-rata saya akan mengalahkan lebih banyak orang daripada saya akan kalah, tetapi itu hanya karena saya sudah memainkan game FIFA sejak tahun 2003," kata Fry.

Meskipun hadiahnya cukup menggiurkan, jangan lakukan tantangan ini bila ada bukanlah gamers yang lihai. Pasalnya, bila kalah dalam pertandingan Anda harus membayar dua kali lipat dari harga cukur biasanya.

Untuk diketahui, potongan rambut standar bagi pria dewasa adalah Rp160 ribu. Sementara siswa hanya cukup membayar Rp143 ribu. Bila ingin bergaya skinny head, maka harus membayar Rp223 ribu.

"Barbershop ini terletak di jantung kompleks para pelajar, dan saya pikir pasti akan layak memiliki Playstation 4 untuk menarik pelanggan baru," ungkapnya.