eSports

Mampu Beli Semua Skin di Game eSports LOL, Gamer Ini Dapat Pesan Khusus

Kamis, 24 Oktober 2019 15:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© comicbook.com
Salah satu pemain game eSport League of Legends (LOL) berhasil membuat geger dunia maya karena hobinya yang mampu membeli semua skin tiap karakter. Copyright: © comicbook.com
Salah satu pemain game eSport League of Legends (LOL) berhasil membuat geger dunia maya karena hobinya yang mampu membeli semua skin tiap karakter.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain game eSports League of Legends (LOL) baru-baru ini telah membuat geger jagat maya. Bukan karena prestasi melainkan karena hobinya yang menghabiskan uang untuk membeli keseluruhan skin tiap karakter.

Saking hebatnya gamer yang memiliki nama akun komunitas Reddit, Qolol ini mendapat pesan khusus dari pengembang game, Riot Games. Pesan ini sendiri seperti menunjukan rasa terima kasih kepada pemain sudah membuat memborong seluruh skin di toko LOL.

"Anda telah berhasil menaklukan Discount Bot. Tampaknya Anda sudah berhasil memiliki semua skin yang terdapat di Shop. Namun jika Anda masih merasa ada kendala untuk memiliki skin, Anda bisa melapor ke bagian Player Support," tulis pemberitahuan dilansir laman berita Dotesports.

Pesan yang disampaikan pihak pengembang kepada Qolol usai mampu membeli keseluruhan skin di game eSports League of Legends. sumber: dotesportsSetidaknya Qolol harus manghabiskan waktu lima tahun untuk dapat menguras isi toko skin game eSports LOL ini. Selama setengah dekade itu, sang gamer setidaknya telah menghabiskan uang sebanyak 1000 US Dollar atau sekitar Rp14 juta.

Toko skin LOL sendiri kerap memberikan diskon untuk enam skin dengan kisaran potongan harga 20 sampai 70 persen secara bergantian. Tak ayal layanan ini nampaknya menjadi alasan mengapa Qolol sangat berhasrat untuk dapat memiliki keseluruhan skin salah satu game eSports tertua itu.

Pasalnya jika tanpa diskon, harga keseluruhan skin bisa mencapai 2500 US Dollar atau sekitar Rp36 juta. Keberhasilan Qolol pun juga sekaligus memecahkan misteri terkait apa yang bakal terjadi jika pemain mampu membeli keseluruhan skin di toko LOL.

Selain LOL, kehadiran skin nampak sudah menjadi tradisi pada game berbasis strategi itu. Setidaknya dua game eSports lainnya seperti Mobile Legends dan Arena of Valor juga menghadirkan fitur ini agar makin membuat gamer betah berlama-lama memainkan game mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%