eSports

Game WWE 2K20 Dianggap Terlalu Jelek, WWE Akhirnya Buka Suara

Minggu, 27 Oktober 2019 16:08 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© orlandowrestlemania
WWE WrestleMania. Copyright: © orlandowrestlemania
WWE WrestleMania.

INDOSPORT.COM- Dalam beberapa minggu terakhir, game eSports milik WWE menuai banyak kritik karena dinilai terlalu jelek akibat banyak kerusakan. Pihak WWE pun akhirnya buka suara perihal ini.

Melalui akun Twitternya, @WWEgames, promotor gulat profesional asal Amerika Serikat ini menuturkan bahwa sedang mencari tahu apa penyebab kerusakan yang terjadi pada game besutan terbaru mereka, WWE 2K20.

"Kami mendengar keluhan atas apa yang terjadi di WWE 2K20 dan menyadari kekhawatiran yang dilaporkan. Kami bekerja keras untuk menyelidiki masalah ini dan akan mengatasinya. Kami berharap memiliki patch yang baru dalam dua minggu ke depan," penggal isi cuitan tersebut.

Sebelumnya, game WWE2K20 menuai kritik keras dari para pemainnya. Dilaporkan game tersebut memiliki banyak kerusakan dalam gameplay-nya. Mulai dari bentuk karakter permainan yang tidak jelas hingga fitur-fitur pada gamenya yang tidak bekerja sama sekali.

Akibatnya, para pengiat game pun menilai ini adalah permainan terburuk sepanjang tahun 2019 dan menjadikan WWE2K20 sebagai bahan guyonan di lini masa media sosial.