eSports

Jelang Kejuaraan League of Legends Eropa, Pelatih Team Vitality Terapkan Strategi Unik

Sabtu, 2 November 2019 18:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© comicbook.com
Pelatih Team Vitality, Jakob Mebdi, ingin menerapkan strategi ini untuk menghadapi Kejuaraan Eropa musim depan. Copyright: © comicbook.com
Pelatih Team Vitality, Jakob Mebdi, ingin menerapkan strategi ini untuk menghadapi Kejuaraan Eropa musim depan.

INDOSPORT.COM - Pelatih League of Legends (LoL) Team Vitality, Jakob 'YamatoCannon' Mebdi mengungkapkan dirinya akan merotasi daftar 10 pemain sebagai persiapan menghadapi Kejuaraan Eropa (LEC) musim berikutnya.  

Vitality telah menikmati beberapa kesuksesan di Spring Split perdana LEC dengan finis di posisi kelima di musim reguler. Sayangnya, mereka kalah dari Fnatic di babak playoff putaran pertama.

Mereka sekali lagi berhasil ke playoff musim panas ini, tetapi kali ini Schalke 04 mengalahkan mereka di babak knock out. Pelatih mereka, Jakob Mebdi optimistis tim eSports asuhannya bisa lebih baik di kompetisi selanjutnya.

"Ini adalah musim yang sangat mengecewakan bagi kami, kami berusaha untuk melakukan lebih banyak namun ada banyak kesalahan. Itu yang harus saya perbaiki musim depan,” ungkapnya dikutip dari berita eSports laman Sky Sports.

Jakob Mebdi menegaskan timnya terus membangun apa yang mereka bentuk dalam musim sebelumnya, tetapi ada banyak perubahan meta. Karena itu, mereka harus memulai dari awal lagi.

“Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan tim akademi, saya pikir rotasi dengan 10 pemain adalah cara untuk maju. Kompetisi pramusim semakin liar,” tukas sang pelatih

Ia menambahkan, Team Vitality ingin menambah pengalaman dengan memenangkan banyak turnamen di tingkat dunia, yang memiliki banyak lawan lebih tangguh.

Team Vitality adalah tim eSports papan atas di Eropa yang dibentuk pada Agustus 2013. Mereka sering bersaing mengikuti turnamen besar khususnya dalam pertandingan League of Legends.