eSports

Baru Sebulan Rilis, Garena Adakan Turnamen Game eSports Call of Duty: Mobile

Selasa, 5 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daily Express
Garena Indonesia selaku publisher game eSports Call of Duty: Mobile siap menggelar Turnamen offline resmi November hingga Desember 2019 mendatang Copyright: © Daily Express
Garena Indonesia selaku publisher game eSports Call of Duty: Mobile siap menggelar Turnamen offline resmi November hingga Desember 2019 mendatang

INDOSPORT.COM - Garena Indonesia selaku publisher game eSports Call of Duty: Mobile akan menggelar turnamen offline resmi pertamanya bertajuk Major Series Call of Duty Mobile 2019 pada November hingga Desember 2019 mendatang.

Produser Call of Duty Mobile Garena Indonesia Edmundo Swidoyono mengungkapkan diadakannya turnamen itu merupakan jawaban dari permintaan pemain yang sangat tinggi pada gim tyang baru dirilis awal Oktober silam.

“Melihat antusiasme yang tinggi dan komunitas yang mengadakan turnamen, kami akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke Major Series yang diadakan mulai November sampai Desember,” ujar Edmundo seperti yang dilansir dari Antara.

Semenjak resmi diluncurkan pada 1 Oktober lalu, game eSports Call of Duty Mobile telah mendapatkan sambutan positif dari gamers dan pegiat esports. Setidaknya lebih dari 2.500 pemain ikut mendaftar pada turnamen online bertajuk Warfare yang diadakan pada 26 Oktober lalu.

Turnamen Major Series 2019 akan dimulai melalui babak kualifikasi. Nantinya tahap kualifikasi akan dilakukan secara online dan dipertandingkan melalui dua fase.

Dari 512 tim yang terdaftar, 256 tim akan bertanding di kualifikasi I pada 12-16 November, sedangkan 256 tim lain akan bermain di babak kualifikasi II pada 19-23 November.

“Dari masing-masing kualifikasi itu, dua tim akan lolos ke babak grand final, yang akan diadakan 14 Desember nanti di Jakarta,” imbuhnya.

Turnamen eSports Call of Duty Mobile merupakan turnamen terbuka, yang berarti bisa diikuti oleh masyarakat umum baik dari gamers amatir, semi profesional hingga profesional untuk memperebutkan total hadiah sebesar Rp110 juta.

Pendaftaran turnamen dapat dilakukan melalui https://majorseries.codm.garena.co.id