eSports

Biar Cepat Jadi Pro Player, Kuasai 5 Hero Wajib Pick di Kompetisi eSports MPL Season 4

Selasa, 19 November 2019 21:07 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mobile Legends
Berita eSports: berikut lima hero langganan di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4. Copyright: © Mobile Legends
Berita eSports: berikut lima hero langganan di kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4.

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 4 2019 mungkin telah berakhir. Tapi ada beberapa hero menarik yang menjadi andalan bagi tiap tim eSports berbeda.

Sebelumnya pada kompetisi ini mempertandingkan setidaknya delapan tim eSports terkuat di Indonesia. Kedelapan tim itu ialah Alter Ego (AE), AURA, GEEK FAM, Genflix Aerowolf, ONIC, Bigetron (BTR), EVOS, dan Rex Regum Qeon (RRQ).

Pada pertandingan itu, kedelapan tim harus mengandalkan tiap hero Mobile Legends berbeda dengan tujuan satu yakni menghancurkan base lawan dan meraih poin sebanyak-banyaknya.

Setidaknya tiap-tiap hero ini memiliki banyak keunggulan berbeda, yang membuat mereka sangat layak untuk dipilih sekaligus menjadi cara tiap tim untuk meraih kemenangan.

Pada perhelatan MPL musim ini terdapat lima hero yang menjadi langganan para atlet eSports dalam tiap laga berbeda. Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum lima hero terbaik Mobile Legends, dilansir akun Instagram resmi MPL.

5. Lunox

Hero bertipe mage ini dipilih dalam 80 pertandingan dengan win rate 51,3 persen, dan rata-rata kill per-partisipasi 73,1 persen. Alasan penggunaan Lunox dikarenakan burst damage-nya yang mematikan, selain itu skill ultimate-nya juga terbilang berbahaya, karena bisa membuatnya tak bisa diserang.

4. Chou

Chou menjadi salah satu hero andalan dalam 81 pertandingan dengan win rate 53,1 persen dan rata-rata partisipasi kill 52,1 persen. Hero bertipe Fighter ini menjadi langganan karena sangat cocok menggunakan build tank namun memiliki burst damage tinggi.

3. Grock

Grock menduduki peringkat ketiga usai kerap dimainkan dalam 91 pertandingan dengan win rate 51,6 persen dan rata-rata partisipasi kill 57,8 persen. Alasan penggunaan Grock karena memiliki darah tebal, selain itu hero tipe Tank ini juga bagus untuk team fight.

2. Kaja

Pada peringkat kedua ada Kaja dengan penggunaan dalam 93 pertandingan memiliki win rate 49,5 persen dan rata-rata partisipasi kill 66,3 persen. Hero bertipe Tank/Support ini juga menjadi salah satu unggulan terutama akan skill-nya yang berbahaya karena bisa menculik hero lawan dan dihabisi secara beramai-ramai.

1. Terizla

Terakhir ada Terizla yang berhasil menjadi hero paling laku usai digunakan dalam 103 pertandingan dengan win rate 44 persen dan rata-rata partisipasi kill 49 persen. Hero baru bertipe Fighter ini memang GG (Good Game), pasalnya karena memiliki burst damage yang besar sekaligus memiliki darah tebal sehingga sulit dibunuh.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada