eSports

Tim eSports Bali United Buka Lowongan Divisi Mobile Legends, Ini Info Lengkapnya

Jumat, 10 Januari 2020 16:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© mobilelegends.gcube.id
Tim eSports milik Bali United, Island of Gods eSports, membuka lowongan untuk divisi Mobile Legends. Copyright: © mobilelegends.gcube.id
Tim eSports milik Bali United, Island of Gods eSports, membuka lowongan untuk divisi Mobile Legends.

INDOSPORT.COM – Tim eSports yang berada di bawah naungan klub sepak bola Bali United, Island of Gods eSports saat ini tengah membuka lowongan untuk menjadi pemain Mobile Legends profesional.

Para pemain yang berminat, akan mendapat status sebagai pemain trial di tim Island of Gods, untuk selanjutnya diseleksi dan mendapat pemain resmi untuk divisi Mobile Legends.

Para pemain yang berminat dapat mendaftarkan diri sebelum Rabu (15/01/20) mendatang. Namun, pastikan untuk memenuhi persyaratan terlebih dahulu sebelum mendaftar.

Syarat pertama, pemain harus mengikuti (follow) akun Instagram resmi @iogesports, dan memantau informasi dari laman resmi tersebut.

Lebih spesifik, pemain yang dapat mengikuti trial di tim Island of Gods adalah laki-laki yang minimal berusia 17 tahun (dibuktikan dengan KTP) dan berdomisili di Jabodetabek.

Sebagai pemain Mobile Legends, peserta trial setidaknya sudah harus memenuhi rank minimal, yakni Mythic, dan tidak terikat dengan tim eSports manapun.

Selanjutnya, para pemain diminta untuk melengkapi data diri berupa biodata, nickname, ID game, hingga username Instagram dan foto seluruh badan berwarna.

Jangan lupa, unggah screenshot statistik game Mobile Legends sesuai akun masing-masing ke link pendaftaran, KLIK DI SINI.

Para pemain terpilih akan menetap di Gaming House Island of Gods di Jakarta, dan akan ikut serta dalam kompetisi Mobile Legends baik di tingkat regional, nasional hingga internasional.