eSports

Menpora Bentuk PB eSports, Ini Harapan Nona 'Ronaldowati'

Minggu, 19 Januari 2020 19:14 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram @nonalaboni
Nona Berlian Sakinah, pemeran Ronaldowati yang kini menekuni eSports. Copyright: © Instagram @nonalaboni
Nona Berlian Sakinah, pemeran Ronaldowati yang kini menekuni eSports.

INDOSPORT.COM - Setelah beberapa tahun terakhir bidang eSports selalu memberikan prestasi untuk Indonesia, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akhirnya meresmikan Pengurus Besar eSports Indonesia (PBESI).

Adapun peresmian sekaligus pelantikan PBESI dilangsungkan di Hotel Indonesia Kempinski, Sabtu (18/01/20), dan dihadiri oleh sejumlah pegiat eSports nasional.

Dalam seremoni tersebut, hadir pula brand ambassador sekaligus gamers cantik dari tim BOOM eSports, yakni Nona Berlian Sakinah alias 'Ronaldowati'.

Ia pun menyambut positif hadirnya PB eSports sebagai wadah resmi untuk mengembangkan dan mengatur olahraga elektronik, yang saat ini memang semakin digandrungi oleh masyarakat.

"Semoga eSports makin dikembangkan lagi dan bisa menghapus stigma masyarakat yang belum paham akan eSports," harap Nona Berlian saat ditemui awak redaksi INDOSPORT, Sabtu (18/01/20).

"Kalau bisa dengan adanya PB eSports, semakin dilirik dan berkembang pesat, jadi bisa scouting dari daerah, semua bisa menunjukkan pesonanya masing-masing," tambah pemeran sinetron Ronaldowati tersebut.

Nona Berlian Sakinah tak hanya aktif bermain game, namun juga sering melakukan streaming dan melakukan kampanye untuk mengembangkan eSports agar lebih dilirik oleh kaum perempuan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%