eSports

Masih Dibuka, Pemenang Turnamen Call of Duty Berpeluang Raih Rp900 Juta di Thailand

Selasa, 21 Januari 2020 19:41 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garena Indonesia
Masih dibuka, pemenang turnamen Call of Duty, Major Series season 2 berpeluang raih Rp900 juta di Thailand. Copyright: © Garena Indonesia
Masih dibuka, pemenang turnamen Call of Duty, Major Series season 2 berpeluang raih Rp900 juta di Thailand.

INDOSPORT.COM – Pengembang game Garena Indonesia mengumumkan kabar gembira untuk Soldiers, sebutan bagi para pemain game Call of Duty: Mobile. Sebab, kali ini game ber-genre FPS itu sudah memiliki kompetisi tingkat regional hingga internasional.

Saat ini, Garena Indonesia masih membuka pendaftaran untuk kompetisi Major Series season 2, dan para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp210 juta.

Tak sampai di sana, pemenang dari turnamen Major Series season 2 juga akan mewakili Indonesia di Call of Duty Mobile-Garena Invitational, yang masuk dalam rangkaian Garena World 2020 di Thailand.

Dua tim terbaik akan mewakili Indonesia, kemudian akan bertarung melawan enam perwakilan lainnya yang terdiri dari dua tim Thailand, satu tim Taiwan, satu tim Singapura, satu tim Malaysia, dan satu tim Filipina.

Kompetisi eSports level internasional ini akan memperebutkan total hadiah sebesar dua juta THB, atau setara dengan Rp900 juta.

Hal ini dibenarkan oleh produser regional untuk game Call of Duty, Mike Chang, lewat laman resmi Garena Indonesia.

“Melihat sambutan hangat dari turnamen nasional selama beberapa bulan terakhir, kami senang memulai tahun baru dengan mengumumkan undangan regional pertama kami untuk Call of Duty: Mobile,” ungkap Mike Chang.

“Sebagai turnamen regional pertama, kami berharap dapat membuka kesempatan untuk lebih banyak turnamen yang akan datang di tahun ini,” harapnya.

Saat ini pendaftaran Major Series season 2 masih dibuka, baik untuk kualifikasi online maupun offline. Pendaftaran pemain dan tim dapat dilakukan melalui link berikut, KLIK DI SINI.