eSports

Rayakan Imlek, Jess No Limit Dandan Ala Iron Man

Sabtu, 25 Januari 2020 20:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari ini, Sabtu (25/01/20). Pro player eSports sekaligus Youtuber Jess No Limit pun menyambutnya dengan tingkah kocak. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari ini, Sabtu (25/01/20). Pro player eSports sekaligus Youtuber Jess No Limit pun menyambutnya dengan tingkah kocak.

INDOSPORT.COM – Perayaan Tahun Baru Imlek jatuh pada hari ini, Sabtu (25/01/20). Pro player eSports sekaligus Youtuber Jess No Limit pun menyambutnya dengan tingkah kocak.

Sebagaimana diketahui, Tobias Justin alias Jess No Limit aalah salah satu pro player eSports paling disegani di Indonesia. Sempat memperkuat Saints Indo dan EVOS eSports, ia akhirnya fokus menjadi konten kreator.

Saat ini, akun Youtube Jess No Limit sudah memiliki hampir 8 juta subscriber. Konten utama yang ditawarkannya tentu masih berkisar sebutar game dan eSports.

Tak hanya eksis di Youtube, mantan pacar dari Misellia Ikwan itu juga membagikan aktivitas kesehariannya di laman media sosial Instagram @jessnolimit.

Salah satu postingan yang cukup banyak mencuri perhatian fans adalah ketika Jess No Limit mengunggah videonya mengenakan topeng Iron Man dalam perayaan Imlek hari ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit) on

Nampak Jess No Limit mengenakan topeng Iron Man yang cukup canggih, bisa menyala di bagian mata dan membuka secara otomatis untuk menampilkan wajah saat disentuh.

Tak lupa, ia juga memberikan ucapan selamat kepada fansnya yang tengah merayakan tahun baru Imlek.

“Happy Chinese New Year buat yang merayakan. Iron Man mau ngerampok dulu,” tulisnya dalam caption unggahan tersebut.