eSports

Klasemen Sementara MPL Season 5 2020: BTR Terancam Digusur RRQ

Minggu, 9 Februari 2020 13:50 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© gametweeps.com
Berikut klasemen sementara pekan pertama Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana Bigetron Alpha (BTR) terancam digusur RRQ Hoshi. Copyright: © gametweeps.com
Berikut klasemen sementara pekan pertama Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana Bigetron Alpha (BTR) terancam digusur RRQ Hoshi.

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara pekan pertama Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020, di mana Bigetron Alpha (BTR) terancam digusur RRQ.

Sejak dimulainya MPL Season 5 2020 pada Jumat (07/02/20) kemarin, BTR hingga saat ini menguasai puncak klasemen. Posisinya semakin kokoh di posisi teratas setelah mampu mengalahkan ONIC eSport pada hari kedua pekan pertama pada Sabtu (08/02/20).

BTR mampu menumbangkan ONIC dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut pun membuat ONIC yang semula berada diperingkat kedua harus tergusur ke posisi keempat.

Sementara itu, RRQ Hoshi yang baru tampil perdana di hari kedua mampu tampil dengan apik yakni membantai EVOS Legends dengan skor 2-0. Hasil ini membuat RRQ melejit ke posisi kedua, dan menjadi salah satu tim yang berpeluang besar menggusur BTR dari puncak klasemen.

Kalah dari RRQ Hosih membuat EVOS Legends harus rela menelan kenyataan pahit bahwa mereka terlempar ke posisi ketujuh klasemen dibelakang AURA.

Sedangkan Alter Ego yang sehari sebelumnya kalah dari  Bigetron Alpha, berhasil meraih kemenangan perdananya di MPL 2020 dengan mengalahkan Geek Fam dengan skor meyakinkan 2-0.

Berikut klasemen sementara pekan pertama MPL Indonesia Season 5, Minggu (09/02/20):​ 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on