eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: BTR, EVOS, RRQ Siap Unjuk Gigi

Sabtu, 15 Februari 2020 15:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© gametweeps.com
Berikut link live streaming pertandingan hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Sabtu (15/02/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming pertandingan hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Sabtu (15/02/20).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan hari kedua pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Sabtu (15/02/20).

Tiga pertandingan sengit bakal tersaji di hari kedua pekan kedua MPL Season 5 2020, dengan laga antara tim eSports Bigetron Alpha (BTR) vs AURA.

Kedua time Sports itu sebelumnya telah tampil apik di hari pertama dengan keluar sebagai pemenang usai AURA mampu mengalahkan Geek Fam dengan skor 2-0. Sementara BTR sukses menumbangkan Genflix Aerowolf (GFLX) dengan skor telak yakni 2-0.

Laga antara Alter Ego vs EVOS Legends juga akan meramaikan hari kedua, dengan EVOS Legends diprediksi bakal tampil apik usai menelan kekalahan di pekan pertama dan terlempar di posisi keenam klasemen.

Pertandingan pamungkas antara Genflix Aerowolf vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi akan menjadi laga penutup, di mana RRQ juga tak boleh lengah agar bisa kembali melejit ke puncak klasemen usai digusur oleh BTR.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming hari pertama pekan kedua Mobile Legends Profesional League (MPL) Season 5 2020 pada Sabtu (15/02/20) yang akan berlangsung pukul 16:00 WIB:

Atau anda bisa menyaksikannya secara langsung di XO Hall Markas (MPL Arena), Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.