eSports

EVOS eSports Janji Mainkan Donkey di Pekan Ketiga MPL Indonesia Season 5, Mengapa?

Minggu, 16 Februari 2020 19:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Tim kuat EVOS eSports masih tak menurunkan pemain legendaris di posisi tank, Yurino 'Donkey' di pekan kedua MPL Indonesia season 5, Minggu (16/02/20). Copyright: © Martini/INDOSPORT
Tim kuat EVOS eSports masih tak menurunkan pemain legendaris di posisi tank, Yurino 'Donkey' di pekan kedua MPL Indonesia season 5, Minggu (16/02/20).

INDOSPORT.COM - Tim kuat EVOS eSports masih tak menurunkan pemain legendaris di posisi tank, Yurino 'Donkey' di pekan kedua MPL Indonesia season 5, Minggu (16/02/20).

EVOS eSports justru mengandalkan Rexxy untuk memainkan laga debutnya, atau mengandalkan Bajan yang memang sudah mulai klop dengan roster Macan Putih lainnya.

Sempat takluk dua game langsung dari Rex Regum Qeon (RRQ) di pekan pertama, EVOS akhirnya mampu meraih poin usai menaklukkan Alter Ego dan ONIC eSports di pekan kedua.

Meski demikian, absennya Donkey dalam dua pekan kompetisi MPL Indonesia season 5 mengundang banyak komentar dari fans EVOS eSports. Ada apa dengan Donkey?

Guna menjawab pertanyaan dari fans, pelatih tim EVOS eSports, Bjorn 'Zeys' Ong pun berjanji akan memainkan Donkey di pekan ketiga mendatang, menyusul Bajan yang diisukan harus absen karena alasan pendidikan.

"Iya (Donkey akan main), sekaligus untuk fans, kami akan lakukan apapun untuk fans," jelas Zeys kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (16/02/20).

Menarik untuk menantikan aksi Yurino 'Donkey', salah satu sosok penting bagi EVOS eSports saat menjuarai M1 2019 Malaysia, sekaligus pemain Timnas Mobile Legends Indonesia di SEA Games 2019 lalu.