eSports

Jadwal MDL Indonesia Hari Ini: Kesempatan ONIC ke Papan Atas

Rabu, 19 Februari 2020 12:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi eSports Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 1 hari ini, Rabu (19/02/20), akan menjadi kesempatan bagi ONIC Prodigy untuk kembali ke permainan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, MDL Indonesia sendisi merupakan kompetisi kasta kedua dari MPL Indonesia yang saat ini sudah memasuki musim kelima.

Meski masih mengarungi pekan pertama, perhelatan MDL Indonesia sudah menyita perhatian, lantaran cukup banyak hasil di luar prediksi para penikmat eSports.

ONIC eSports, misalnya, harus takluk dari tim yang hanya lolos dari fase kualifikasi, yakni Recca eSports di laga perdana, Senin (17/02/20) lalu dengan skor 1-2.

Hari ini, ONIC Prodigy lagi-lagi harus berhadapan dengan tim dari kualifikasi, yakni XCN Kings. Mampukah tim Landak Kuning meraih poin pertamanya?

Selain XCN Kings vs ONIC Prodigy, laga hari ini juga menyajikan pertarungan sengit antara Genflix Aerowolf Junior vs Bigetron Bravo, serta Geek Fam Junior vs Siren eSports.

Perlu diketahui, Geek Fam dan Genflix Aerowolf memang masih menjadi unggulan dan saat ini berada di peringkat tiga teratas. Sementara itu, Bigetron dan Siren tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Berikut jadwal pertandingan MDL Indonesia Season 1 pekan pertama hari ini, Rabu (19/02/20):

14.10 WIB Genflix Aerowolf Jr vs Bigetron Bravo

15.43 WIB Geek Fam Jr vs Siren eSports

17.16 WIB XCN Kings vs ONIC Prodigy