eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Minggu ke-3: Ada EVOS dan Aerowolf

Minggu, 23 Februari 2020 15:01 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Martini/INDOSPORT
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL Season 5, antara Genflix Aerowolf vs Alter Ego dan EVOS vs Aura Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL Season 5, antara Genflix Aerowolf vs Alter Ego dan EVOS vs Aura

INDOSPORTS.COM - Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends, MPL (Mobile Legends Professional League) Season 5 minggu ketiga.

Pada minggu ketiga ini, akan ada empat tim yang akan mencoba meraih kemenangan atas lawannya-lawannya. Keempat tim tersebut ialah Genflix Aerowolf vs Alter Ego dan EVOS Esports vs Aura Esports.

Genflix Aerowolf akan mencoba mencari kemenangan perdananya saat berjumpa Alter Ego. Sejauh ini, tim yang dihuni oleh Kido cs ini belum memperoleh satu kemenangan pun di MPL Season 5.

Bagi Alter Ego, pertandingan melawan Genflix Aerowolf akan membantu mengatrol posisi mereka di klasemen sekaligus menggeser EVOS Esports di tempat ketiga.

Di lain kesempatan, EVOS Esports justru akan bertemu dengan Aura Esports. Secara moril, Donkey cs tengah berada dalam performa apik usai menang mudah atas Genflix Aerowolf.

Sedangkan calon lawannya, Aura, justru tengah terseok-seok karena sebelumnya takluk dari RRQ Hoshi di pertandingan awla minggu ketiga.

Pertarungan empat tim ini akan tersaji pada hari Minggu (23/02/20) mulai pukul 16.00 WIB yang dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Link live streaming MPL Season 5 minggu ketiga:

  1. Klik DISINI
  2. Klik DISINI

Perhatian!

  • INDOSPORT Tidak Bertanggung Jawab Atas Kualitas dan Tautan Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu