eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5 2020: Puncaki Klasemen, RRQ Nodai Rekor Milik BTR!

Sabtu, 29 Februari 2020 10:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen turnamen eSports MPL Season 5 hari pertama pekan keempat pada Sabtu (29/02/20), RRQ menguasai puncak klasemen. Copyright: © Martini/INDOSPORT
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen turnamen eSports MPL Season 5 hari pertama pekan keempat pada Sabtu (29/02/20), RRQ menguasai puncak klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen turnamen eSports MPL Season 5 2020 hari pertama pekan keempat pada Sabtu (29/02/20), di mana Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi sukses menodai rekor tak terkalahkan milik Bigetron Alpha (BTR).

RRQ Hoshi kembali berhasil meraih kemenangan dan sukses menjadi pemuncak klasemen sementara usai mengalahkan BTR dengan skor telak yakni 2-0 di pekan keempat MPL Season 5 2020.

Berkat pemilihan hero dan strategi yang tepat, dengan bermain objective, rusuh di early game dan tak kenal takut membuat RRQ mampu menumbangkan BTR dengan cukup mudah.

Apalagi saat RRQ Lemon mampu bermain dengan menawan saat menggunakan hero Lunox dan Wanwan membuat ia sulit tersentuh serta terkalahkan dan akhirnya dinobatkan sebagai MVP of The Day.

Kemenangan ini mampu membuat RRQ Hoshi menodai rekor tak terkalahkan sejak pekan pertama milik BTR yang berstatus tim The Invincible, dan menggusur mereka dari posisi puncak klasemen.

Sementara itu, EVOS Legends juga mampu tampil garang dengan menumbangkan Geek Fam dengan skor telak, berkat EVOS Wann yang menggunakan hero Lunox dan Kimmy, membuat dirinya juga dinobatkan sebagai MVP of The Day.

Kemenangan yang diraih oleh EVOS Legends membuat mereka perkasa di posisi ketiga dan semakin membenamkan Geek Fam yang belum keluar dari posisi buncit.

Berikut hasil lengkap laga hari pertama pekan keempat MPL Indonesia Season 5, Jumat (28/02/20):

  • Geek Fam 0 – 2 EVOS Legends
  • RRQ Hoshi 2 – 0 BTR

Berikut klasemen sementara pekan keempat MPL Indonesia Season 5, Sabtu (29/02/20):

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on