eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Adu Gengsi BTR vs RRQ

Jumat, 20 Maret 2020 18:04 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© gametweeps.com
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari pertama pekan ketujuh. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari pertama pekan ketujuh.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming turnamen eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 2020 yang telah memasuki hari pertama pekan ketujuh, Jumat (20/03/20).

Pertarungan adu gengsi dan harga diri akan membuka hari pertama pekan ketujuh MPL Season 5 2020, di mana masing-masing tim eSports akan menunjukan kekuatannya agar bisa melenggang ke babak playoffs.

Laga antara ONIC eSports vs EVOS Legends akan membuka pekan ketujuh. Kedua tim diprediksikan mencoba saling bantai satu sama lain untuk bisa meraih tiga besar, mengingat kedua tim berada diperingkat keempat dan ketiga klasemen.

Kemudian laga tensi tinggi dan pertarungan harga diri antara dua tim eSports papan atas yakni Bigetron Alpha (BTR) vs Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi juga tersaji di hari pertama pekan kelima.

Keduanya juga dipastikan akan bermain ngotot untuk membuktikan siapa yang pantas bertengger di puncak klasemen, yang saat ini masih dikuasai oleh BTR.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Jumat (20/03/20) mulai pukul 19.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.