eSports

Rekap Hasil dan Klasemen MPL Season 5: RRQ Masih di Puncak, Geek Fam Mulai Bangkit

Senin, 23 Maret 2020 12:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© gametweeps.com
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari ketiga pekan ketujuh, Minggu (22/03/20). Copyright: © gametweeps.com
Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari ketiga pekan ketujuh, Minggu (22/03/20).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan dan klasemen sementara turnamen eSports MPL Indonesia Season 5 2020 di hari ketiga pekan ketujuh, Minggu (22/03/20).

Pertandingan pekan tujuh hari ketiga MPL Season 5, baru saja dilangsungkan dengan dengan menyajikan dua laga sengit antara tim eSports papan tengah dan papan bawah.

Pada laga tersebut, tim eSports Geek Fam mulai bangkit dengan mampu menjalankan misinya dengan sukses, yakni berhasil menahan AURA eSports dengan skor 2-1. Usai Geek Doyok membuktikan konsistensinya memakai Claude dalam tiga game dan bisa membawa kemenangan bagi timnya.

Namun hasil ini tidak cukup untuk membawa Geek Fam masuk ke enam besar, dan berada diperingkat ke delapan. Sementara AURA masih tertahan di posisi ketujuh.

Kemudian pada laga kedua, ONIC eSports mampu menodai catatan impresif milik Genflix Aerowolf (GFLX) yang menang secara beruntun sejak pekan kelima.

ONIC eSports mampu menumbangkan GFLX dengan skor 2-1, setelah ONIC Rasy berhasil tampil gemilang dengan menjadi support dalam dua game. Hasil ini membuat kedua tim saling bertukar posisi dengan ONIC menempati urutan keempat sedangkan GFLX ke posisi kelima.

Sementara itu, di posisi ketiga teratas masih ditempati oleh Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi yang menguasai puncak klasemen. Kemudian disusul oleh Bigetron Alpha (BTR) dan EVOS Legends.

Berikut hasil lengkap laga hari ketiga pekan ketujuh MPL ID Season 5 Indonesia, Minggu (22/03/20):

  • Geek Fam 2 – 1 AURA eSports
  • ONIC eSports 2 – 1 GFLX

Berikut klasemen sementara pekan ketujuh MPL Season 5 Indonesia, Senin (23/03/20):

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on