eSports

Diajak Ngopi Bareng oleh Reza Arap, Ericko Lim Beri Jawaban Tak Terduga

Minggu, 29 Maret 2020 19:17 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ericko Lim
Atlet eSports Indonesia, Ericko Lim diberondong pertanyaan soal hubungannya dengan Reza Arap pasca bebas dari penjara karena kasus narkoba. Copyright: © Ericko Lim
Atlet eSports Indonesia, Ericko Lim diberondong pertanyaan soal hubungannya dengan Reza Arap pasca bebas dari penjara karena kasus narkoba.

INDOSPORT.COM - Baru saja keluar dari penjara akibat tersandung kasus narkoba, Ericko Lim sudah diberondong banyak pertanyaan terkait hubungannya dengan tokoh eSports Indonesia, Reza 'Arap' Oktovian.

Bukan tanpa alasan jika hubungan Ericko Lim dan Reza Arap menjadi sorotan. Sebab, keduanya sempat berseteru di penghujung tahun 2018, dan cukup menyita perhatian karena Ericko dan Reza sama influencer kenamaan.

Keduanya sempat berselisih paham di tengah-tengah pembuatan YouTube Rewind 2018 yang dipimpin oleh Ericko. Puncaknya, Reza Arap pun menghapus akun YouTube miliknya, sebelum akhirnya Ericko mendekam di jeruji besi.

Namun kini, baik Reza Arap maupun Ericko Lim menyatakan sudah instropeksi diri, dan hubungan keduanya sudah lebih baik. Reza bahkan secara khusus mengajak Ericko untuk menyantap kopi bersama, setelah pandemi virus Corona usai.

"Kita baik-baik aja sekarang, masalah yang lalu move on aja. Siapa sih di dunia ini yang mau musuhan, nggak ada. Kalau untuk itu (ngopi bareng), belum sih," ucap Ericko Lim dalam sesi tanya-jawab atau QnA di akun Instagram pribadinya.

Sebagaimana diketahui, Reza Arap saat ini tengah disibukkan dengan aksi sosial untuk membantu pemerintah menangani virus Corona atau Covid-19. Aksi ini didukung penuh oleh Ericko yang juga gerah dengan keterbatasan selama pandemi Corona.

"Ya pasti takut (Corona) lah, makanya kalian stay di rumah aja, nggak usah kemana-mana, duduk yang manis aja. Saya tahu kalian bosan, saya juga bosan. Baru keluar penjara setelah berbulan-bulan, keluar dikarantina, itu ironis," pungkasnya.

Menarik untuk menantikan pertemuan kembali antara Ericko Lim dan Reza Arap Oktovian. Meski sebelumnya Reza meminta untuk bertemu secara personal tanpa dihiasi kamera, namun kolaborasi kedua gamers tersebut tentu sangat dinantikan oleh penggemar.