eSports

Jadwal Pertandingan MPL Season 5 Hari Ini: RRQ Rebut Takhta, EVOS Hadapi Mimpi Buruk

Minggu, 29 Maret 2020 11:57 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© esports.id
Berikut jadwal MPL Season 5 hari ini, Minggu (29/03/20). Copyright: © esports.id
Berikut jadwal MPL Season 5 hari ini, Minggu (29/03/20).

INDOSPORT.COM - Kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 telah memasuki pekan delapan hari ketiga, Minggu (29/03/20). Berikut jadwalnya.

Usai kekalahan lawan EVOS, Rex Regum Qeon (RRQ) harus menerima kenyataan peringkat puncak mereka diambil alih Bigetron (BTR) Alpha yang juga memenangkan laga pada hari kedua, Sabtu (28/03/20).

Xin beserta koleganya harus berusaha merebut takhta kembali dengan cara menang atas ONIC eSports. Sayangnya lawan mereka nampak tidak akan memberikan kemenangan secara sukarela.

Beralih ke pertandingan lain, kemenangan atas RRQ tidak serta merta membuat EVOS langsung jemawa, pasalnya mereka dihadapkan dengan mimpi buruk. Tim eSports berlogo Macan Biru ini akan melawan Alter Ego (AE) pada pekan terakhir jelang playoffs MPL Season 5.

Seperti diketahui sebelum AE merupakan tim kuda hitam yang pernah menyulitkan EVOS pada gelaran kompetisi Mobile Legends Season 4 tahun lalu. Celiboy cs tercatat tak pernah bisa dikalahkan oleh tim jawara.

Meski demikian bukan berarti AE tanpa cela, musim ini EVOS berhasil membalas dendam ketika bersua pada pekan kedua. Mereka pun bertekad untuk menang agar bisa meraih upper bracket pada babak playoffs nanti.

Pertandingan antara RRQ lawan ONIC dan EVOS kontra AE sekaligus menjadi penutup babak ini. Enam tim peringkat teratas klasemen MPL Season 5 berhak melaju ke babak lanjutan.

Berikut jadwal MPL Season 5 hari ini, Minggu (29/03/20):

16.00 WIB - Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi vs ONIC eSports

18.30 WIB - EVOS Legends vs Alter Ego (AE)

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh MPL Indonesia (@mpl.id.official) pada