eSports

Link Live Streaming MPL Season 5 Hari Ini: Usai El Clasico, RRQ dan EVOS Tanding Terakhir

Minggu, 29 Maret 2020 14:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 hari ini. Usai El Clasico, EVOS dan RRQ tanding lagi. Copyright: © gametweeps.com
Berikut link live streaming kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 hari ini. Usai El Clasico, EVOS dan RRQ tanding lagi.

INDOSPORT.COM - Pekan delapan hari ketiga, Minggu (29/03/20) menjadi babak akhir kompetisi eSports Mobile Legends Professional League (MPL) Season 5 sebelum lanjut ke babak playoffs. Berikut link live streaming untuk menyaksikannya.

Hari kedua turnamen Mobile Legends ini ditutup dengan laga bertajuk El Clasico antar dua tim mantan jawara EVOS dan Rex Regum Qeon (RRQ). Pada pertandingan kali ini mereka akan kembali beraksi.

Bukan bertarung satu-sama lain melainkan lawan main yang berbeda. RRQ bakal berhadapan dengan ONIC eSports, sementara EVOS dipastikan kontra Alter Ego (AE).

RRQ bernafsu untuk menang setelah mereka lengser dari peringkat pertama klasemen MPL Season 5 usai dikudeta Bigetron (BTR) Alpha. Sayang ONIC yang menjadi lawan mereka juga tidak akan menyerahkan kemenangan dengan mudah.

Udil beserta koleganya juga bernafsu meraih hasil manis agar mereka yang kini berada di posisi empat tidak dijatuhkan AE. Meski demikian, RRQ nampak tetap dijagokan untuk menang kali ini mengingat rasio menang mereka tergolong tinggi yakni 10-3.

Beralih ke laga lain, EVOS juga kembali akan melakoni laga melawan AE, tim yang pernah memberikan mimpi buruk bagi mereka di MPL Season 4. Akan tetapi kali ini mereka bisa sedikit lega karena pernah menang pada pekan dua.

Dua pertandingan tersebut juga sekaligus mengakhiri babak ini dimana dua tim terbawah yakni AURA dan Geek FAM akan tereliminasi. Sementara enam tim sisanya bakal pastikan diri untuk melaju ke babak playoffs MPL Season 5.

Berikut INDOSPORT sajikan link live streaming MPL Season 5 2020 pada Minggu (29/03/20) mulai pukul 16.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.