eSports

Tim eSports EVOS Legends Bakal Tetap Gunakan Sistem Rotasi di Playoffs MPL Season 5?

Rabu, 1 April 2020 12:58 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© KotakGame/INDOSPORT
Sistem rotasi pemain masih mungkin akan dilakukan oleh tim eSports EVOS Legends di babak playoffs kompetisi MPL Indonesia Season 5 2020. Copyright: © KotakGame/INDOSPORT
Sistem rotasi pemain masih mungkin akan dilakukan oleh tim eSports EVOS Legends di babak playoffs kompetisi MPL Indonesia Season 5 2020.

INDOSPORT.COM – Sistem rotasi pemain masih mungkin akan dilakukan oleh tim eSports EVOS Legends di babak playoffs kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 5 2020.

Melansir dari laman One eSports, EVOS Legends menjadi tim yang sangat aktif dalam hal merotasi para roasternya sepanjang regular season MPL ID Season 5.

Bjorn “Zeys” Ong selaku sang pelatih hingga saat ini belum bisa memastikan siapa saja player yang akan tampil di babak playoff nanti. Pasalnya, segala kemungkinan terkait player yang dimainkan masih sangat mungkin terjadi.

“Semua rotasi masih sangat mungkin kami lakukan (di playoff). Sampai saat ini belum ada yang pasti terkait roster,” tutur Bjorn “Zeys” Ong.

Seperti diketahui EVOS Legends sempat mendapatkan masalah usai Oura yang memutuskan pensiun serta Donkey yang tak bermain 100 persen pada musim ini nyatanya mampu diatasi oleh rival sengit Rex Regum Qeon (RRQ) Hoshi.

Kini mereka telah memiliki lima player baru yakni Butss, Larajie, Bajan, Rexxy, dan Revicii, yang juga telah mendapat pengalaman dan diberi kepercayaan untuk tampil di pekan-pekan tertentu MPL, yang juga menampakkan pemain mana yang sukses tampil konsisten.

Akan tetapi EVOS Legends sepertinya menemukan komposisi terbaik yang mana Bajan dan Rexxy lah yang akan menemani tiga player senior Rekt, Luminaire, dan Wannn. Namun hingga saat ini sang pelatih belum bisa memastikan bahwa lima player tersebut akan tampil di babak playoffs.