eSports

Gara-gara Karantina di Rumah Kimi Hime Lupa Hari

Jumat, 10 April 2020 17:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Youtuber gaming dan influencer eSports Indonesia, Kimi Hime, mendadak lupa hari karena menjalani karantina mandiri di dalam rumah akibat merebaknya virus Corona.

Seperti diketahui sebelumnya, virus corona menjadi permasalahan pelik di Tanah Air belakangan ini. Dengan jumlah pengidap mencapai lebih dari 3 ribu dan 280 di antaranya meninggal dunia membuat aturan social distancing diberlakukan.

Membatasi kegiatan dalam rumah dan cenderung monoton tentu sudah tidak terelakan lagi seperti halnya yang telah dialami Kimberly Khoe alias Kimi Hime. Saking lamanya di dalam rumah, penggemar game eSports ini sampai amnesia mendadak.

"Hari ini hari apa ya?" tulis caption wanita cantik berwajah oriental tersebut melalui unggahan foto Instagram pribadinya. Foto itu sendiri menampilkan wajah kebingungan Kimi Hime.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) pada

Seperti biasa unggahan Kimi Hime kali ini menampilkan ciri khas berupa foto close up yang memamerkan sisi sensual berupa bagian sensitif wanitanya. Tak perlu berselang lama, unggahan Instagram ini lantas dibanjiri komentar netizen yang mengingatkan hari kepada mantan brand ambassador EVOS eSports itu.

Menelisik dari beberapa unggahan akun Instagramnya, Kimi Hime tampak memang tidak terlihat lakukan aktivitas di luar rumah. Jika biasanya wanita berusia 27 tahun itu lakukan olahraga di tempat gym, kini dirinya justru habiskan seluruh waktu di dalam rumah.

Walaupun demikian, Kimi Hime tetap tidak berhenti untuk membuat konten game. Terbukti selama masa karantina virus Corona, dirinya tetap bermain game eSports Player Unknown's Battleground (PUBG) Mobile.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) pada

Tak tanggung-tanggung berkat kehebatannya bermain PUBG Mobile, Kimi Hime meraih titel Top Conqueror Season 11. Selain game eSports genre battle royale Youtuber cantik ini juga menggemari genre Mobile Online Battle Arena (MOBA) seperti Mobile Legends dan Arena of Valor (AOV).