eSports

Link Streaming Final MDL Season 1 2020: Perebutan Juara Tim Papan Atas

Minggu, 19 April 2020 12:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming babak semifinal dan final kompetisi Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia season 1 2020, Minggu (19/04/20).

Berbeda dengan MPL Season 5, babak play off kali ini tidak menggunakan sistem Upper atau Lower Bracket, lantaran setiap tim akan bertanding satu kali melawan tim lainnya.

Sebelumnya, empat tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal MDL, setelah berjuang keras di babak playoff dengan menantang empat tim lainnya yang telah memiliki popularitas di dunia eSports Indonesia.

Dipertandingan semifinal yang pertama akan dibuka dengan pertarungan dua tim pemuncak klasemen yakni antara Recca eSports vs Siren eSports, yang dimulai pada pukul 13:00 WIB nanti.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan semifinal kedua, antara dua tim papan atas lainnya yaitu XCN Kings vs Victim eSports pada pukul 14:45 WIB.

Selanjutnya pemenang babak semifinal 1 dan 2 akan mengamankan tiket menuju babak Grand Final dan meraih kejuaraan pertama MDL Indonesia.

Berikut pertandingan babak semifinal dan grand final MDL ID S1 2020, Minggu (19/04/20) mulai pukul 13:00 WIB yang bisa anda saksikan melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.