eSports

5 Fighter Late Game Paling Mematikan di Mobile Legends

Minggu, 3 Mei 2020 00:44 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Isman Fadil
© GridGames.id
Masha, hero support di game eSports Mobile Legends Copyright: © GridGames.id
Masha, hero support di game eSports Mobile Legends

INDOSPORT.COM - Setiap ronde game eSports Mobile Legends terbagi menjadi 3 fase yaitu early game, mid game dan late game.

Saat pemain menghadapi musuh, terlebih lagi musuh yang sama-sama kuat, maka late game jadi fase terakhir sekaligus fase penentu yang krusial dan ajang untuk epic comeback bagi pemain.

Salah satu hero yang bisa menolong di saat late game yaitu hero fighter dimana hero ini dapat memberikan perlawanan yang sangat dahsyat dan memiliki pertahanan yang kuat. 

Tidak perlu berlama - lama lagi, berikut INDOSPORT.com beri bocoran sejumlah hero fighter yang bisa diandalkan di late game Mobile Legends.

1. Alucard

Pemain harus pintar-pintar mengatur kemampuan lifesteal yang dimiliki Alucard dan strategi jungling yang tepat hingga akhir game. Terlebih lagi jika pemain bertemu musuh dengan item yang tepat. 

Jika tidak ingin bubuk di akhir game, maka pemain harus pintar melakukan rotasi untuk menculik satu per satu tiap musuh yang offside. Dengan ini, Alucard bisa diandalkan di akhir game. 

2. Aldous 

Hero ini memang tampak lemah saat di awal game, tapi bisa jadi tak tertandingi di akhir game. Strateginya adalah pemain bisa farming soul stack di awal hingga pertengahan game terlebih dahulu sehingga di akhir game damage terkumpul dan waktunya untuk meratakan musuh.

3. Sun

Sun jadi hero yang sangat kuat dalam permainan apalagi dibandingkan dengan hero fighter Yu Zhong. Kekuatannya langgeng sejak awal game hingga late game. Ini berkat bayangan dirinya yang bisa menolongnya membasmi musuh seketika saat ia dikeroyok.

4. Lapu - Lapu

Perlahan tapi pasti kini Lapu - lapu jadi hero pujaan pemain, terlebih lagi di akhir game. Kunci utama menggunakan hero ini yaitu strategi yang tepat dalam memanfaatkan skill aktif dan pasifnya. Pasalnya hero asal Filipina ini bisa berpotensi sangat kuat di akhir game karena ia dibekali kelincahan, control effect, serta durability yang sangat baik.

5. Masha 

Pemain tidak perlu takut berhadapan dengan hero fighter musuh dan hero kuat lainnya di late game, karena Masha memiliki health point yang cukup tebal. Ia juga bisa bermain agresif saat awal permainan melalui skill pertamannya. Tapi, hero cantik ini sangat rentan mati di akhir game jika pemain tidak berhati - hati saat memainnkanya.