eSports

Selamat! Resurgence Juara MPL MY/SG season 5, Geek Fam ke MSC

Minggu, 3 Mei 2020 19:18 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tim eSports Resurgence berhasil menjadi juara MPL Malaysia/Singapura season 5, setelah melewati babak grand final dengan mengagumkan pada hari ini, Minggu (03/05/20).

Resurgence memang sempat takluk dari Geek Fam Malaysia di fase final, Sabtu kemarin. Alhasil, tim asal Singapura itu terlebih dahulu harus turun ke lower bracket dan menghadapi Orange eSports Reborn.

Beruntung, Resurgence yang sudah unggul head to head, berhasil menaklukkan Orange eSports Reborn dan kembali bersua Geek Fam di babak grand final.

Seolah sudah kembali ke permainan terbaiknya, Resurgence sudah membabat habis lawan di game pertama. Namun di game kedua, Geek Fam menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Selanjutnya, mudah saja bagi Resurgence untuk membuktikan kualitasnya dan menekan lawan. Jason dan kawan-kawan berhasil merebut brace dan memastikan kemenangan 3-1 atas Geek Fam.

Dengan kemenangan tersebut, Resurgence berhasil meraih trofi juara MPL Malaysia/Singapura season 5, dan berhak membawa pulang total hadiah sebesar 25.000 USD. Selain itu, ly4ly4ly4 juga keluar sebagai MVP dan mengantongi hadiah 1.000 USD.

Meski demikian, Resurgence dan Geek Fam sama-sama akan mewakili Singapura dan Malaysia di ajang Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2020, Juni mendatang.

Di sisi lain, Indonesia sudah memastikan dua tim terbaiknya yang akan tampil di MSC 2020, yakni Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Legends. Keduanya adalah grand finalis MPL Indonesia season 5 dan M1 2019.