eSports

Jangan Lewatkan! Ini Keunggulan Hero Baru Gratis, Luo Yi

Sabtu, 16 Mei 2020 17:39 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© oneesports.gg
Luo Yi, hero baru di Mobile Legends. Copyright: © oneesports.gg
Luo Yi, hero baru di Mobile Legends.

INDOSPORT.COM - Game eSports Mobile Legends membagikan hero baru Luo Yi secara gratis kepada penggemarnya tepat pada hari ini, Sabtu (16/5/2020).

Pemain bisa mendapatkan hero berjenis mage terbaru ini dengan melakukan login event 515 di game eSports Mobile Legends. Kemampuan khas terbaik yang dimiliki hero Luo Yi yaitu energi "Yin" & "Yang" serta kemampuan teleportnya.

Sebelum memainkannya, INDOSPORT akan membocorkan beberapa kemampuan terbaik lainnya yang dimiliki Luo Yi yang bisa buat kamu menang di game Mobile Legends

Dimulai dari keunggulan skill pasifnya yaitu berupa tanda "Yin" dan "Yang" dimana setiap musuh yang menerima tanda berbeda dan berdekatan, maka musuh tersebut akan mendapatkan damage dan terkena efek stun selama 1 detik. Luo Yi juga akan semakin bertambah gesit 30% setiap memberikan tanda baru kepada musuh.

Sementara keunggulan dari skill pertamanya yaitu efek damage seperti kipas dimana setiap Luo Yi menyerang satu musuh secara otomatis serangan ini akan menyebar ke musuh lainnya. Skill ini sangat menguntungkan untuk menghabisi musuh sekaligus. 

Efek "Fire of Yang" atau "Aqua of Yin" jadi keunggulan di skill ke-2 karena mampu mengunci musuh di area yang telah dipilih lalu memberikan efek slow dan serangan bertubi - tubi tanpa henti kepada musuh yang ada di area tersebut.

Skill Yuo Li yang paling unggul terdapat pada skill ultimatenya berupa lingkaran teleport dimana Luo Yi bisa memindahkan hingga 5 pemain timnya sekaligus ke area manapun yang diinginkan. 

Melihat keunggulan hero Yuo Li tersebut, hero gratisan terbaru ini bisa masuk jajaran hero Meta alias hero yang disegani kemampuannya di game Mobile Legends.