eSports

Klasemen Akhir MPL Filipina season 5: ONIC vs Sunspark Cetak Rekor!

Kamis, 21 Mei 2020 16:35 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mobile Legends
Berikut ini adalah klasemen akhir babak regular season MPL Filipina season 5, per tanggal 17 Mei 2020. Copyright: © Mobile Legends
Berikut ini adalah klasemen akhir babak regular season MPL Filipina season 5, per tanggal 17 Mei 2020.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah klasemen akhir babak regular season MPL Filipina season 5, per tanggal 17 Mei 2020.

Setelah sempat ditunda selama beberapa pekan akibat pandemi virus Corona, gelaran MPL Filipina season 5 akhirnya memasuki babak akhir. Delapan tim Mobile Legends dipastikan melaju ke babak playoff, setelah berhasil mengamankan diri di papan klasemen.

Tim pertama yang memastikan tempat di babak playoff yakni ONIC PH dan Sunsparks, yang sekaligus mencetak rekor laga dengan penonton terbanyak di MPL PH season 5.

Laga pekan terakhir antara ONIC PH vs Sunsparks, Minggu (17/05/20) lalu telah disaksikan hampir 110 ribu orang melalui layanan live streaming Facebook Mobile Legends: Bang Bang.

Sunsparks berhasil memenangkan duel big match itu, dan Jaypee keluar sebagai MVP. Sunsparks sendiri merupakan salah satu tim Mobile Legends terbaik Filipina, yang juga tampil di M1 World Championship 2019.

Tim yang identik dengan warna biru itu melaju ke babak playoff, didampingi tim Bren eSports di urutan teratas klasemen. Namun, kedua tim bisa saja dijegal oleh ONIC PH yang memiliki ambisi tinggi untuk juara.

Kemudian, lima tim eSports lainnya yang juga telah mengunci tiket playoff yakni Execration, SGD Omega, Blacklist International, BSB dan ULVL. Menarik untuk menanti siapa yang akan keluar sebagai kampiun musim ini.

Babak playoff MPL Filipina season 5 akan digelar pada 29 hingga 31 Mei 2020, dan dapat disaksikan di EGG Network maupun live streaming di Facebook Gaming Mobile Legends: Bang Bang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%