eSports

Berbagai Fakta Tentang Vending Machine di Game eSports PUBG

Minggu, 24 Mei 2020 23:48 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Moneycontrol
Mengulik lebih jauh kegunaan Vending Machines di game eSports PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile. Copyright: © Moneycontrol
Mengulik lebih jauh kegunaan Vending Machines di game eSports PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile.

INDOSPORT.COM - Mengulik lebih jauh kegunaan Vending Machines di game eSports PlayerUnknown's Battleground (PUBG) Mobile. 

PUBG Mobile baru saja melakukan pembaharuan edisi 0.18.0 beberapa waktu lalu dengan menghadirkan map Mad Miramar, mobil keren Golden Mirado, dan Vending Machines. 

Vending Machines atau mesin penyedia minuman jadi salah satu fitur baru yang paling menarik di dalam game dimana bisa membantu meningkatkan stamina pemain dalam melawan musuh.

Pemain yang menemukan Vending Machines ini bisa mendapatkan minuman hingga 8 kaleng sekaligus. Minuman Energy Drinks akan sangat berguna untuk mengembalikan stamina pemain, memulihkan darah yang terkuras jika pemain tidak memiliki item medis. 

Saat mengambil minuman dari Vending Machines maka pemain akan menerima pemberitahuan sesuai jumlah minuman yang akan kamu ambil. 

Kata "Jackpot" akan muncul saat pemain telah mencapai jumlah maksimal yaitu 8 minuman. Sedangkan kata "Sold Out" menandakan bahwa minuman di dalam mesin sudah tidak ada. 

Jika pemain mendapatkan Vending Machines yang telah kosong maka pemain terpaksa mencari Vending Machines lainnya yang tersebar di berbagai area Mad Miramar PUBG Mobile

Namun, Vending Machines ini tidak pasti lokasinya alias berpindah - pindah sehingga pemain tidak akan menemukan mesin ini di lokasi yang sama di setiap permainan. Walaupun begitu, Vending Machines ini umum ditemukan di Pecado Arena, L-Building Near Pecado, Les Leone Ofiices, San Martin Restaurants, dan El Ajahar Small Compunds.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%