eSports

3 Hero Mobile Legends dengan Senjata Aneh bin Ajaib, Buat Apa Sih?

Senin, 25 Mei 2020 17:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ArtStation
Game eSports paling populer, Mobile Legends: Bang Bang masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Copyright: © ArtStation
Game eSports paling populer, Mobile Legends: Bang Bang masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan.

INDOSPORT.COM - Game eSports paling populer, Mobile Legends: Bang Bang masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Beberapa hero dibekali dengan senjata yang hingga kini belum jelas kegunaannya.

Kepopuleran game Mobile Legends tidak hanya di kawasan Asia Tenggara, namun juga di seluruh dunia. Terbukti, gelaran M1 2019 lalu diikuti oleh tim dari Indonesia, Brasil, Turki, Rusia, hingga Amerika.

Menariknya, Indonesia masih mendominasi dalam game besutan Moonton tersebut. Dua tim terbaik MPL ID season 4, turut menjadi grand finalis M1 2019, yakni EVOS eSports dan Rex Regum Qeon (RRQ).

RRQ Lemon bahkan dikenal sebagai sosok yang melakukan pick terhadap hero-hero unik dan tidak populer, namun kemudian berubah menjadi hero yang menakutkan karena diam-diam memiliki skill tinggi.

Hanya saja, beberapa hero Mobile Legends juga dibekali dengan senjata yang bahkan hingga kini masih belum diketahui fungsinya. Siapa saja hero yang dimaksud? Berikut ulasan redaksi berita olahraga INDOSPORT untuk Anda.

1. Odette

Odette adalah hero mage yang memiliki kekuatan magis bertema angsa, dan identik dengan sebilah tongkat dan pedang di kedua tangannya.

Namun, perlu diketahui jika Odette hanya menggunakan tongkatnya sebagai senjata. Lantas, apa manfaat dari pedang yang digenggam oleh istri dari Lancelot itu?

2. Chou

Chou adalah hero fighter yang memiliki skill berupa seni bela diri kungfu, dan tentu identik dengan gerakan memukul dan menendang musuh.

Chou juga dibekali dengan senjata Nunchaku atau double stick yang dihubungkan dengan rantai. Namun, hingga kini fungsi Nunchaku itu belum terpecahkan. Chou tidak pernah menggunakannya dalam pertarungan.

3. Kagura

Kagura adalah sosok Onmyouji Master dengan status sebagai hero mage yang memiliki tingkat kesulitan tinggi. Hero ini identik dengan penggunaan payung lebar.

Wajar kiranya jika Kagura mengenakan payung sebagai perisai pelindung. Namun, mengapa ia harus mengenakan payung pula sebagai senjata? Bukankah masih banyak hal lain yang bisa diadopsi sebagai alat untuk bertarung?