eSports

Liburan, Kimi Hime Kenyang Makan Rendang dan Opor

Senin, 25 Mei 2020 17:12 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Kimi Hime
Influencer eSports Indonesia, Kimi Hime, membongkar kegiatannya selama libur lebaran. Wanita bertubuh indah ini mengaku makan rendang dan opor sampai kekenyanga Copyright: © Kimi Hime
Influencer eSports Indonesia, Kimi Hime, membongkar kegiatannya selama libur lebaran. Wanita bertubuh indah ini mengaku makan rendang dan opor sampai kekenyanga

INDOSPORT.COM – Influencer eSports Indonesia, Kimi Hime, membongkar kegiatannya selama libur lebaran. Wanita bertubuh indah ini mengaku makan rendang dan opor sampai kekenyangan.

Kimi Hime merupakan sosok influencer, sekaligus selebgram dan youtuber yang sangat populer di Indonesia. Di Instagram ia memiliki lebih dari 1,8 juta pengikut, sementara channel-nya di Youtube sudah memiliki 2,65 juta pelanggan.

Di tengah masa libur lebaran kali ini, wanita bernama asli Kimberly Khoe ini pun membongkar kegiatannya. Rupanya, meski dikenal sebagai salah satu influencer eSports dan professional gamer, Kimi Hime rela untuk meninggalkan hobinya bermain game di tengah masa liburan ini.

Hal itu diungkapkan Kimi melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, ia  justru mengaku mengisi waktu liburnya dengan menyantap makanan khas yang sering ditemui di momen Idul Fitri, yakni opor ayam dan rendang daging.

Tidak tanggung-tanggung, wanita cantik kelahiran 4 Januari 1990 ini bahkkan mengaku menyantap kedua makanan itu sampai kekenyangan.

Hal itu pun segera menuai tanggapan dari para pengikutnya.

“Minta dong opornya kak,” tulis @wildanaryaarya dilengkapi dengan emoticon tertawa.

“Jangan lupa kerupuknya,” kata @anjarbulao mengingatkan kimi.  

Sementara itu, salah satu netizen lain justru bertanya apakah Kimi juga menyantap makanan khas lebaran lainnya, yakni ketupat.

“Rendang sama opor, pake ketupat kah?” tulis akun @si_yoan.

Di luar dugaan, Kimi merespons pertanyaan itu dengan jawaban tak terduga. Ia mengaku menyantap rendang dan opor dengan nasi karena tidak memiliki ketupat.

Di sini lain, ada pula netizen lain yang mengingatkan Kimi untuk memperhatikan kesehatannya setelah mengonsumsi makanan tersebut yang diketahui mengandung kolesterol tinggi.

“Awas ka Kimi nanti darah tinggi,” kata akun @alyanurfazh.

Belum lama ini, nama Kimi Hime diketahui sempat dicatut untuk melakukan penipuan berkedok penjualan diamond dan UC di media sosial. Hal ini membuat Kimi sangat marah lantaran dirinya tidak pernah membuat jasa pembelian diamond.