eSports

Siap-siap! Bakal Ada Karakter Baru di Game eSports Free Fire

Senin, 25 Mei 2020 02:21 WIB
Penulis: Ester Marika | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© 1Mobile
Game eSports Free Fire mengenalkan karakter terbaru bernama Lucas pada pembaharuan yang akan datang. Copyright: © 1Mobile
Game eSports Free Fire mengenalkan karakter terbaru bernama Lucas pada pembaharuan yang akan datang.

INDOSPORT.COM - Game eSports Free Fire mengenalkan karakter terbaru bernama Lucas pada pembaharuan yang akan datang. 

Garena Free Fire sendiri sedang melakukan uji coba game versi terbarunya melalui Advanced Server yang berakhir pada tanggal 24 Mei sebelum resmi diluncurkan.

Sebelumnya Garena menggaet aktor ternama Indonesia, Joe Taslim dan musisi ternama Brasil, DJ Alok untuk dijadikan karakter game Free Fire.

Kini Garena kembali menggaet bintang pesebakbola Brasil, Lucas Pezzini Leiva sebagai karakter terbaru di game Free Fire versi OB22 yang akan datang.

Nama pesebakbola profesional ini populer setelah memenangkan liga sepak bola Brasil, Campeonato Gaucho bersama klub Gremio. Lucas juga terkenal handal mencetak gol berkali - kali alias hat-trick saat beraksi di lapangan. 

Bakatnya ini menginspirasi Garena menciptakan karakter baru Free Fire bernama Lucas dengan kemampuan unik "Hat-trick" dimana setiap Lucas melakukan kill maka pukulannya akan jadi semakin membabi buta dan menyakitkan. 

Karakter Lucas bisa pemain dapatkan dengan menukarkan 599 diamond setelah rilis di pembaharuan Free Fire versi OB22 mendatang.

Dilansir dari Sportskeeda, ada kemungkinan beberapa fitur karakter Lukas yang lainnya telah dibocorkan oleh beberapa sumber sehingga membuat pemain kurang puas dan berharap bisa mendapatkannya dengan jumlah diamond yang lebih sedikit. 

Tapi, ada baiknya kamu membuktikannya sendiri di pembaharuan terbaru Free Fire yang akan datang dan dapatkan juga sejumlah item menarik lainnya dari Mystery Shop.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%