eSports

Buka-bukaan Brisia Jodie, Hampir jadi Pro Player hingga Direkrut RRQ

Rabu, 27 Mei 2020 21:58 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Siapa sangka, di balik sosok imut Brisia Jodie, musisi jebolan Indonesian Idol itu justru menyimpan potensi untuk menjadi pro player eSports.

Saat ini, Brisia Jodie aktif sebagai brand ambassador tim Rex Regum Qeon (RRQ), dan piawai bermain game Mobile Legends.

Dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Youtuber Jonathan Liandi, Jodie pun buka-bukaan jika ia sudah lama terjun ke dunia eSports, tepatnya ketika masih duduk di bangku sekolah.

"Saya dari sekolah sudah suka main game. Dulu mainnya Dragon Nest, sampai saya nggak kuliah setahun. Nyanyi memang hobi, tapi kalau main game dulu saya serius, ikut turnamen, saya fokus pelajari," curhatnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by M. Brisia Jodie Maurine (@brisiajodie96) on

Kemudian, Jodie mengenal game Mobile Legends dari sang kakak, hingga akhirnya bergabung dengan RRQ yang baru-baru ini menjuarai ajang MPL Indonesia season 5.

"Kakak saya yang cowok download, dulu saya punya pacar dan dia diajakin main Mobile Legends. Setelah saya ikut main, saya justru rank-nya lebih tinggi dari mereka."

"Setelah saya jadi idol, manajer bilang mau nggak jadi Brand Ambassador RRQ. Wah saya merinding, ini goals saya buat masuk ke dunia eSports," tambah musisi 24 tahun itu.

Pada sebuah kesempatan, Brisia Jodie juga unjuk gigi bermain game Mobile Legends dan berada satu tim dengan RRQ Wizzking. Meski kalah, namun Jodie mendapat pujian karena piawai memainkan hero Franco.