eSports

Momen Langka! Donkey Tak Lagi 'Telanjang' saat Live Streaming

Kamis, 11 Juni 2020 19:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram @donkey_yurino
Mantan pemain EVOS, Donkey hadir dengan penampilan yang berbeda dalam sesi live streaming di akun Youtube miliknya, Donkey BAR BAR. Copyright: © Instagram @donkey_yurino
Mantan pemain EVOS, Donkey hadir dengan penampilan yang berbeda dalam sesi live streaming di akun Youtube miliknya, Donkey BAR BAR.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain EVOS, Donkey hadir dengan penampilan yang berbeda dalam sesi live streaming di akun Youtube miliknya, Donkey BAR BAR.

Pemilik nama lengkap Yurino Putra itu memang identik dengan penampilan yang apa adanya, bahkan ia kerap kali 'telanjang' atau tidak mengenakan baju saat tampil di Youtube.

Namun kali ini, Donkey mengenakan kaos berwarna hitam, ketika main bersama dua rekannya saat masih berjuang di EVOS, yakni Luminaire dan Oura.

Momen langka itu kemudian diabadikan oleh pro player 30 tahun tersebut lewat judul di postingannya, hingga masuk dalam salah satu tayangan trending topic di Youtube.

"Akhirnya Donkey live pakai baju! Ft. Oura dan Luminaire," tulis Donkey antusias.

Namun seperti biasa, baik saat mengenakan baju ataupun saat telanjang, Donkey selalu tampil bar bar dan menekuk lawannya di Mobile Legends. Kali ini pun ia sukses memenangkan match.

Yurino 'Donkey' tak hanya kerap tampil polos di sesi live streaming, namun ia juga pernah membuat kehebohan saat membuka baju dan bertelanjang dada di panggung MPL.

Saat itu, ia berhasil membawa EVOS eSports menjuarai ajang MPL Indonesia season 4, setelah puasa gelar di musim sebelumnya. Donkey pun menuntaskan nazarnya untuk bertelanjang dada di atas panggung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%