eSports

Ilham dan Reza Smash Tantang Cindy Gulla Main Game Mobile Legends

Kamis, 2 Juli 2020 13:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Apa jadinya jika Ilham dan Reza eks personil boyband SM*SH bermain Mobile Legends, bahkan menantang para gamers cewek?

Guna melepas kerinduan dengan fans dan memberi hiburan saat di rumah saja selama pandemi virus corona, Ilham Fauzi dan Reza Anugrah mengikuti Likee Superstar Battle dan memainkan game Mobile Legends.

Nantinya, Ilham dan Reza akan bergabung dengan influencer lain dan juga pro player MLBB, lalu membentuk Star Team. Para pemain lainnya dihuni oleh Novan Rinando, Raihan Daff, serta Zhen X.

Menariknya, mereka harus menantang Super Team yang terdiri dari cewek-cewek gamers dan influencer seperti Sherlin Tsu, Cindy Gulla, Viona Renatha, Dinda Cassanova, dan Siska Novianti.

Ilham dan Reza Smash percaya diri bisa menaklukkan lawan, terlebih di tim mereka memiliki Zhen X, yang notabene merupakan peraih gelar top global Fanny.

"Tidak perlu latihan, game-nya pasti mudah, bahkan saya belum main lagi season ini. Soal rank tidak masalah, karena kemampuan kami lebih baik," ucap Zhen X percaya diri.

Di sisi lain, Ilham Fauzi yang memang belum menekuni dunia pro player eSports, mengaku ingin mengalah demi para pemain cewek.

"Saya dukung tim cewek aja boleh nggak sih guys?" tukas Ilham.

Padahal, musisi cantik Tanah Air, Cindy Gulla begitu percaya diri bisa menaklukkan Ilham Fauzi dkk saat bermain Mobile Legends di Likee Superstar Battle.

"Jadilah saksi savage kita melawan cowok-cowok," timpal Cindy Gulla.

Pertarungan kedua tim cewek dan cowok dalam Likee Superstar Battle akan dihelat pada Sabtu (04/07/20) pukul 20.00 WIB, dan dapat disaksikan gratis melalui layanan live streaming di aplikasi Likee.