eSports

Bos Alter Ego Evaluasi Performa Udil Surbakti Usai Keok di MPL Invitational

Senin, 6 Juli 2020 14:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos tim eSports Alter Ego, Delwyn Sukamto, mengevaluasi performa Udil Surbakti, pemain anyar yang menjalani debut di MPL Invitational - 4 Nation Cup.

Udil Surbakti bukanlah sosok baru di dunia Mobile Legends. Pemuda asal Bandung itu sudah banyak meraih trofi juara bersama klub lawasnya, ONIC eSports.

Menariknya, setelah sukses meraih tiket ke babak playoff dengan status pemuncak grup di MPL Invitational, Udil yang membela Alter Ego langsung ditantang tim ONIC eSports.

Sempat unggul terlebih dahulu di game best of 3, ONIC eSports akhirnya comeback dan mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-1. Udil dkk. harus tersingkir dari bracket playoff.

Meski gagal meraih titel juara, bos Alter Ego, Delwyn Sukamto, tetap mengapresiasi perjuangan Udil, Celiboy, LeoMurphy, Yam, dan Pai di MPL Invitational - 4 Nation Cup.

"Kalau performa Udil mungkin masih terlalu cepat untuk kita evaluasi. Menurut saya sih Udil sudah melakukan yang terbaik, sudah mulai saling mengisi," ujar Delwyn.

Secara khusus, Delwyn mengharapkan agar Udil dapat membawa aura positif ke dalam tim Alter Ego, khususnya sebagai sosok yang bergelimang trofi juara.

"Saya berharap dia (Udil) setiap harinya bisa makin kembali ke performa dia yang paling bagus," tambah Delwyn, seperti diunggah dalam video di akun Youtube Alter Ego.

Berdasarkan hasil evaluasi tersebut, Delwyn mengaku tidak akan menambahkan pemain anyar untuk menghadapi MPL Indonesia season 6 mendatang, sebab ia optimistis dengan skuat yang ada.

"Untuk MPL season 6 sih kita nggak bakal ada tambahan pemain. Roster kita sekarang ini (di MPLI), berikut dengan Maungzy dan Caesius yang sekarang di posisi cadangan, itu yang akan menjadi roster utama kita," cetusnya.

Menarik untuk menantikan performa Udil Surbakti dan Alter Ego di MPL Indonesia season 6. Apakah mereka bisa membalas dendam kepada ONIC eSports atas kekalahan di MPL Invitational?