eSports

5 Tempat Looting Terbaik di Livik, Map PUBG Mobile Terbaru

Senin, 13 Juli 2020 22:58 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© HDQWALLS
Berikut adalah 5 tempat looting terbaik di Livik, map terkecil yang ada di PUBG Mobile yang hanya berukuran 2km x 2km saja. Copyright: © HDQWALLS
Berikut adalah 5 tempat looting terbaik di Livik, map terkecil yang ada di PUBG Mobile yang hanya berukuran 2km x 2km saja.

INDOSPORT.COM – Livik adalah salah satu map anyar di PUBG Mobile yang kehadirannya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak player.

Map anyar ini adalah map ekslusif yang hanya ada di PUBG Mobile, suatu di luar kebiasaan. Mengingat biasanya pembaruan anyar lebih dulu diperkenalkan di PUBG PC.

Sebagai map anyar, banyak player yang belum terlalu hafal letak looting terbaik yang terletak di Livik. Dilansir dari Sportskeeda, berikut adalah 5 tempat looting terbaik di map terkecil yang ada di PUBG Mobile yang hanya berukuran 2km x 2km saja.

5. Iceborg

Kualitas loot: bagus

Kuantitas loot: sangat bagus

Resiko: tidak terlalu beresiko

Iceborg terletak di bagian utara Livik dan sampai saat ini dikenal sebagai salah satu area terbaik untuk player bertipe pasif. Berlokasi di dataran tinggi, para player biasanya menghindari Iceborg dikarenakan susahnya rotasi saat game sudah dimulai.

Lokasi ini disarankan untuk player bertipe pasif yang cenderung suka bermain aman dan mencari looting dengan kualitas cukup baik.

4. East Port

Kualitas looting: tidak cukup bagus

Kuantitas looting: bagus

Resiko: cukup beresiko

Tempat ini tampak seperti Rozhok yang berada di Erangel. Salah satu alasan utama mengapa player turun di East Port adalah lokasi ini dekat dengan laut dan adanya kapal membuat para player yang menghindari pertempuran cenderung memilih lokasi ini lalu menggunakan kapal untuk melakukan rotasi.

3. Blomster

Kualitas looting: cukup bagus

Kuantitas looting: bagus

Resiko: cukup beresiko

Blomster adalah lokasi yang cukup bagus untuk player bertipe pasif. Senjata terbaik yang bisa digunakan di lokasi ini adalah AR yang tentu saja sangat mudah ditemukan di sekitar lokasi.

Yang harus menjadi catatan adalah karena lokasi ini terletak di ruang terbuka, maka bahaya mengintai para player yang terlena saat looting. Player dapat menjadi sasaran tembak musuh dengan sangat mudah.