eSports

Gamers Cantik Sarah Viloid Bagikan Foto Masa SMA, Netizen: Aku Ileran Gak Sayang?

Rabu, 15 Juli 2020 00:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gamers cantik, Sarah Viloid, kembali menghipnotis para pengikutnya di Instagram dengan unggahan foto imutnya saat memakai seragam SMA.

Dalam unggahan tersebut, Sarah Viloid benar-benar terlihat sangat cantik dan imut sambil mengedipkan mata kirinya. Sarah Viloid juga menuliskan caption menyindir para penggemarnya yang sudah mulai masuk tahun ajaran baru.

"Ciie yg ud mulai masuk sekula...xixixi. Ayo komen Siapa yg masih libur!!," tulis Sarah.

Gara-gara wajah imut dan cantiknya, banyak sekali netizen yang mayoritas laki-laki terhipnotis hingga menuliskan kalimat gombalan di kolom komentar.

"@adityareksap_: Aku emang suka harry potter, tapi aku lebih suka ber harry harry sama kamu,"

"@dzikri_gzl: Cantik bet dulunya ya,"

"@sufriyadi_gunawan: aku tadi ileran ga sayang?," tulis beberapa netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SAPILOID (@sarahvilo.id) pada

Wanita dengan nama lengkap Sarah Olivia Santoso itu merupakan gamers yang sukses berkat kehebatanya memainkan game eSports Mobile Legends.

Selain Mobile Legends, Sarah juga sempat mendapatkan kesempatan sebagai manajer tim Dota 2 Revival, pada 2015. Ia kemudian berganti menjadi Pro Ladies, sebagai role support.

Sarah Viloid juga masuk dalam daftar 20 wanita paling populer dan cantik yang terpilih untuk bermain Mobile Legends berdasarkan mobileague.id.

Di Youtube, Sarah Viloid sudah memiliki 2,95 juta subscriber. Kemudian di Instagram wanita berusia 20 tahun itu memiliki lebih dari empat juta pengikut.