eSports

Beredar Video Ericko Lim dan Listy Chan, Warganet Bela Jessica Jane

Kamis, 16 Juli 2020 10:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Putusnya hubungan dua YouTuber Gaming, Ericko Lim dan Jessica Jane rupanya membuat kontroversi panas. Pro player Mobile Legends dari EVOS eSports, Listy Chan disebut sebagai orang ketiga.

Ericko Lim mengaku tengah dekat dengan Listy Chan pasca putus dari Jessica Jane. Namun, adik dari Jess No Limit itu langsung bereaksi dan mengaku jika Erick sudah selingkuh sejak mereka masih berpacaran.

Guna menguatkan argumen itu, Jessica Jane mengunggah foto Ericko saat mencium Listy Chan, kemudian kembali memuat sebuah video yang menampilkan Youtuber 26 tahun itu tengah tidur bersama Listy.

Sontak, video itu langsung viral dan turut disebarkan oleh warganet di sejumlah kanal media sosial, termasuk di Twitter, sehingga menjadi trending topic selama beberapa waktu terakhir.

Dengan bukti tersebut, semakin menguatkan jika Ericko Lim telah berselingkuh sejak saat menjalin hubungan dengan Jessica Jane. Warganet pun ramai-ramai membela dara kelahiran 20 Agustus 1999 itu.

"Jahat banget Ericko Lim, tapi gapapa lah Jessica pantas dapat yang lebih baik, Erick mah orang begajulan gitu, sedangkan Jess lempeng-lempeng aja anaknya," bela akun Twitter @baiskuy.

"Sedih banget gue jadi Jessica, udah setia, nerima apa adanya, malah begini balasan Erick," komentar dari @akuugatausiapa.

"Ane yang laki aja sakit banget liatnya, masih kerasa nih gondok banget di dada, apalagi jadi JJ langsung, beuh panas dingin gemeteran kaga karuan. Stay strong JJ," timpal pemilik akun @yudissuluh.

Dampak dari beredarnya video skandal itu, Ericko Lim mendapat banyak hujatan dan pengikutnya berkurang drastis di media sosial. Sementara Listy Chan harus dipecat dari EVOS eSports dan beberapa brand pendukung.