eSports

Ericko Putus dari Jessica Jane karena Selingkuh, Teman Dekatnya Beri Komentar

Kamis, 16 Juli 2020 19:23 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© esports.id
Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan youtuber gaming Ericko Lim dengan pemain eSports Mobile Legends, Listy Chan. Copyright: © esports.id
Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan youtuber gaming Ericko Lim dengan pemain eSports Mobile Legends, Listy Chan.

INDOSPORT.COM - Media sosial tengah dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan youtuber gaming Ericko Lim dengan pemain eSports Mobile Legends, Listy Chan.

Karena skandal perselingkuhan tersebut, hubungan asmara antara Ericko Lim dengan adik kandung Jess No Limit bernama Jessica Jane akhirnya kandas.

Awal mula skandal Ericko Lim dengan Listy Chan disebar oleh Jessica Jane melalui Instagram Story pribadinya pada Rabu (15/6/2020).

Bahkan Jessica Jane sempat menyebarkan video dugaan adegan ranjang Ericko Lim dengan Listy Chan namun kemudian langsung dihapus.

Menanggapi hebohnya jagat media sosial karena kasus mereka bertiga, teman dekat sekaligus Content Manager Ericko Lim bernama Wirmansyah Mustafa buka suara.

Melaui Instagram Story, Wirmansyah Mustafa bersikap netral dan tidak ingin membela siapapun karena masalah tersebut bersifat pribadi. Ia hanya berharap supaya mereka  bisa menyelesaikan masalah secara kekeluargaan.

"Saya tidak pernah menyalahkan mereka, dan tetap menghormati dengan mereka tidak mengganggu kehidupan pribadi mereka. Saya berharap semua ini akan segera jadi  lebih baik," tulis Wirmansyah Mustafa.

© Instagram@Wirmansyah
IG Story Wirmansyah, conten manager Ericko Lim. Copyright: Instagram@WirmansyahIG Story Wirmansyah, conten manager Ericko Lim.

Pasca tersebarnya masalah tersebut, banyak netizen yang kemudian menyerang akun resmi EVOS eSports supaya segera menendang Listy Chan.

Tidak berselang lama, EVOS eSports kemudian langsung membuat postingan yang berisi pemecatan terhadap pemainnya tersebut.

Tak berhenti disitu, Listy Chan juga harus menerima pil pahit karena diputus kontrak sebagai brand ambassador COC komputer dan Thanos Auction.