eSports

Mengenal Jessica Jane, Gamer Mobile Legends yang Dicampakkan Ericko Lim

Kamis, 16 Juli 2020 15:42 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Marilah mengenal lebih dalam dengan Jessica Jane, adik dari Jess No Limit sekaligus gamer eSports Mobile Legends yang dicampakkan oleh Ericko Lim.

Jagat eSports mendadak diguncangkan dengan postingan di Instagram Stories milik Jessica Jane yang berisi sebuah foto Ericko Lim tengah menicum rekannya, Listy Chan. Tak hanya itu, Jessica Jane juga meminta netizen untuk tak mengganggunya soal hubungannya dengan Ericko Lim.

“Guys, tolong dong jangan komen yang berkaitan sama mantan aku lagi. Aku sudah bilang enggak bakal klarifikasi. Jujur mengganggu banget sih, karena dia juga sudah sama orang lain juga,” tulis Jessica Jane dalam unggahan di media sosialnya.

Sontak, unggahan itupun berbuntut panjang pada cercaan dan hujatan kepada Listy Chan yang dianggap sebagai orang ketiga dalam hubungan asmara Ericko Lim dengan Jessica Jane. Listy Chan sendiri terakhir dikabarkan telah diputus kontraknya oleh EVOS eSports.

Sedangkan, Ericko Lim, youtuber yang baru saja melepas status napinya itu juga dibanjiri hujatan dan makian dari netizen pendukung Jessica Jane. Banyak yang tidak bisa menerima setelah melihat begitu baiknya Jessica Jane tapi malah berakhir dengan pengkhianatan dari Ericko Lim.

Sosok Jessica Jane pun menjadi trending di semua lini masa media sosial karena banyak yang bersimpati padanya telah menjadi korban dari kasus perselingkuhan. Tak heran bila banyak yang penasaran dan menjadi berempati dengan adik dari Jess No Limit itu.

Untuk itu, berikut kami perkenalkan Jessica Jane, gamer Mobile Legends yang telah dicampakkan oleh Ericko Lim selengkapnya hanya untuk anda.