eSports

Pesona Jessica Jane, Adik Jess No Limit yang Disia-siakan Ericko Lim

Kamis, 16 Juli 2020 09:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COMJessica Jane merupakan adik dari gamer eSports profesional, Tobias Justin atau yang lebih dikenal dengan nama Jess No Limit, yang memiliki pesona cantik yang membuat siapapun terpana.

Saat ini Jessica tengah menjadi sorotan lantaran kisah cinta segitiga-nya dengan YouTuber Gaming sekaligus pro player game eSports League of Legends, Ericko Lim dan Listy Chan selaku mantan roster tim ladies EVOS divisi Mobile Legends.

Dalam beberapa hari terakhir, ranah eSports Indonesia diramaikan dengan kabar perselingkuhan yang menerpa pasangan Ericko Lim dan Jessica Jane, lantaran sang pria dikabarkan berselingkuh dengan Listy Chan, usai adik Jess No Limit tersebut menguak alasan mengapa ia putus dengan sang kekasih.

Salah satu buntut dari kabar miring ini ialah EVOS memutus kontrak Listy Chan, lantaran ditakutkan akan mencoreng nama baik tim yang memang ternama di dunia olahraga modern ini.

Jessica Jane sendiri merupakan perempuan kelahiran 20 Agustus 1999 silam, yang saat ini berprofesi sebagai gamer, selebgram, influencer dan seorang YouTuber. Ia juga merupakan brand ambassador tim ONIC eSports sejak 2018.

Tak kalah dengan Jess No Limit, perempuan berwajah oriental ini juga dikenal sebagai perempuan yang amat mahir dalam bermain game eSports, khususnya Mobile Legends. Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT sajikan deretan pesona Jessica Jane:

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🦁 (@jessicajane99) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🦁 (@jessicajane99) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🦁 (@jessicajane99) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🦁 (@jessicajane99) on