eSports

Unggah Foto Baru, Atlet Onic Ini Ejek Ericko Lim dan Listy Chan?

Kamis, 16 Juli 2020 17:33 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Atlet eSport milik ONIC, Ghazi Anwar mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Hal ini dianggap sebagai sindirian kepada Erico Lim dan Listy Chan.

Putusnya hubungan antara dua Youtuber Gaming, Erico Lim dan Jessica Jane rupanya membuat kontroversi panas. Pro Player Mobile Legends dari Evos eSports, Listy Chan disebut sebagai orang ketiga dalam hubungan tersebut.

Erico Lim mengaku tengah dekat dengan Listy Chan pasca putus dari Jessica Jane. Namun, adik dari Jess No Limit itu langsung bereaksi dan mengaku jika mantan pacarnya sudah selingkuh sejak mereka masih berpacaran.

Guna menguatkan argumen tersebut, Jessica Jane mengungga foto-foto Erico saat mencium Listy Chan, kemudian kembali memuat sebuah video yang menampilkan Youtuber 26 tahun itu tengah tidur bersama pemain EVOS eSports.

Sontak, video itu langsung viral dan turut disebar luaskan oleh warganet di sejumlah kanal media sosial, seperti twitter dan Instagram. Hal ini juga mendapatkan respon dari beberapa kalangan, salah satunya dalah Ghazi Anwar, pemain dari ONIC eSports.

Melalui akun media sosial pribadi miliknya, Ghazi Anwar pun mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dan rekannya dalam dua slide unggahan. Namun, hal ini dirasa sebagai bentuk sindiran kepada Erico Lim dan Listy Chan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ghazi Anwar (@agazzaga) pada

“Jangan di slide, aib...,” tulis Ghazi di kolom keterangan foto.

Pada slide pertama memang terlihat dirinya bersama rekannya berpose layaknya orang normal. Akan tetapi pada slide kedua kedua orang tersebut berpose layaknya unggahan Jessica Jane saat memamerkan kemesraan Erico Lim dan Listy Chan.

Unggahan tersebut juga diyakini oleh banyak netizen yang menganggap bahwa Ghazi anwar tengah menyindir perselisihan antara Jessica Jane, Erico Lim dan Listy Chan.

“Bagaus banget sindirannya,” tulis netizen dikolom komentar.

“Baru sadar kalau foto ini adalah bentuk sindirian, wkwkwk mantab,” tulis netizen lainnya.

Ghazi Anwar adalah salah satu pro player dari game Chess Rush yang tergabung dalam tim ONIC eSports. Selain itu dirinya juga menjadi salah satu youtuber gaming dengan beberapa unggahan di canal youtubenya mengenai berbagai macam gae eSports.

Sebelum menjadi youtuber gaming dan atlet dari ONIC eSports, Ghazi Anwar sendiri merupakan mantan manajer dari Erico Lim. Dulu dirinya bertugas sebagai pengatur video mana aja yang akan diupload di akun milik Erico.