eSports

5 Senjata Langka di Game eSports PUBG Mobile

Kamis, 30 Juli 2020 15:35 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zilliong Gamer
Deretan senjata langka di game eSports PUBG Mobile. Copyright: © Zilliong Gamer
Deretan senjata langka di game eSports PUBG Mobile.

INDOSPORT.COM - Terdapat beberapa senjata yang diletakan di game eSports PUBG Mobile. Akan tetapi masih ada juga beberapa senjata yang jarang ditemukan dalam game battle royale ini.

PUBG Mobile memiliki sejumlah senjata dengan kategori berbeda yang dapat digunakan gamers. Setiap kategori senjata memiliki fungsi uniknya sendiri seperti senapan sniper, senapan serbu, senapan, senapan mesin ringan dan bagian-bagian lainnya.

Sebagian besar senjata di PUBG Mobile muncul secara acak di sekitar peta. Namun, beberapa dari mereka jarang dan jarang muncul daripada yang lain, sementara beberapa di antaranya dapat ditemukan di Air Drop.

Berikut lima senjata langka di game eSports PUBG Mobile:

1 . M249

Senjata M249 merupakan jenis Light Machine Gun (LMG) yang jarang sekali ditemukan di dalam game PUBG Mobile. Dengan menggunakan peluruh berkaliber 5.56mm, senjata ini bisa memberikan damage hingga 45 poin per sekali tembak.

Meski senjata ini begitu langka dalam mendapatkannya, tetapi hal itu bersifat situasional. Bagaimana tidak, mendapatkan senjata LMG ini bisa dibilang hanya saat ada Air Drop yang diturunkan dari pesawat saat di dalam game.

M249 sendiri memiliki tingkat kecepatan yang luar biasa dalam melangsungkan tembakan. Terlebih kapasitas peluru yang ada memiliki lebih banyak dibanding dengan senjata lainnya.

2. AUG A3

Armee Universal Gewehr atau yang disebut dengan nama AUG ini memiliki jenis senapan serbu. Ini merupakan senjata yang hanya didapatkan melalui Air Drop di dalam pertempuran.

Sama dengan M249, AUG juga menggunakan peluru berkaliber 5.56mm dan memiliki damage yang hampir sama dengan senjata M249.

Senjata AUG memang terbilang senjata yang paling enak digunakan oleh para pemain di PUBG Mobile. Terlebih jika attachment yang digunakan bisa lengkap dan tepat. Ini akan menjadi senjata yang digemari oleh banyak orang.