eSports

Genflix Aerowolf Perkenalkan Roster untuk MPL S6, Kaesang: Gak Ngajak

Minggu, 2 Agustus 2020 00:02 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/aerowolfproteam
Roster Genflix Aerowolf di MPL Season 6, ada Kaesang Pangarep. Copyright: © instagram.com/aerowolfproteam
Roster Genflix Aerowolf di MPL Season 6, ada Kaesang Pangarep.

INDOSPORT.COM – Salah satu tim Mobile Legends di ajang MPL Indonesia Season 6, Genflix Aerowolf, telah resmi mengumumkan para pemainnya di Instagram pribadinya. Namun, pengumuman tersebut tampaknya menjadi sorotan dari putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Pelatih Mobile Legends Genflix Aerowolf, Adi Syofian Asyauri alias Acil, sebelumnya telah mengaku akan memainkan Kaesang Pangarep di MPL Indonesia season 6.

Pihak MPL ID memang telah mengumumkan seluruh roster season 6. Cukup mengejutkan melihat nama Kaesang Pangarep masih berada di tim eSports Genflix Aerowolf.

Pasalnya, meski sudah bergabung dengan tim sejak MPL season 4 lalu, namun putra dari Presiden Joko Widodo itu bahkan tidak pernah diturunkan ke Land of Dawn.

Namun semenjak Acil memegang kendali tim Genflix Aerowolf, Kaesang nampaknya memiliki sedikit harapan untuk dimainkan.

Dalam sesi tanya jawab (QnA) di Instagram, Acil mengaku akan memainkan Kaesang di MPL ID season 6, namun jawaban itu diiringi dengan sedikit nada bercanda.

"Kaesang bakal main guys, itu senjata rahasia gue," tutur Acil.

"Gue mainin Kaesang musuhnya lari, nggak perlu dilawan musuhnya sudah pada kabur," tambah mantan pelatih RRQ itu sembari tertawa.

Namun usai mengumumkan para pemainnya di akun Instagram pribadinya, Genflix Aerowolf sendiri langsung menjadi sorotan netizen. Hal tersebut tak lepas dari tidak adanya Kaesang Pangarep dalam video perkenalan Genflix Aerowolf.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam) on

Ya, dalam video berdurasi 1 menit 59 detik terdapat beberapa sosok seperti Watt, Rave, Midgod, Clay, hingga Fredo. Namun tidak ada sosok Rezim, alias Kaesang dalam video tersebut.

Tak ayal, hal ini pun menuai tanggapan langsung dari Kaesang yang mengatakan bahwa dirinya tidak diajak untuk membuat video perkenalan dalam tim.

© instagram.com/aerowolfproteam
Genflix Aerowolf Perkenalkan Roster untuk MPL S6, Kaesang: Gak Ngajak Copyright: instagram.com/aerowolfproteamGenflix Aerowolf Perkenalkan Roster untuk MPL S6, Kaesang: Gak Ngajak

Selain Kaesang, beberapa netizen pun juga turut menyoroti video perkenalan yang dilakukan Genflix Aerowolf. Banyak di antara mereka yang menyanjung akan kualitas video tersebut.

“Anjir kerenn bgt sumpaahh,” tulis akun @dikidafuuu_.

“Anjay watt galak beud,” tulis akun @janz_lfc.

“Ngeri sih ini,” tulis akun @.wijayarefann

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%