eSports

Profil Tim MPL Indonesia Season 6: Genflix Aerowolf dan Tangan Dingin Acil

Sabtu, 8 Agustus 2020 20:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Aerowolf Genflix menghadapi EVOS eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Aerowolf Genflix menghadapi EVOS eSports di babak 8 besar MPL season 4, Sabtu (28/09/19) di MPL Arena.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah profil tim peserta Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia season 6, Genflix Aerowolf.

Sebagaimana diketahui, MPL ID season 6 akan memulai kickoff pada 14 Agustus mendatang. Genflix Aerowolf mantap melakukan perombakan tim menjelang kick-off pekan nanti.

Genflix Aerowolf resmi melepas tiga roster andalan, Kido, YoR, dan JeeL yang sejatinya menjadi andalan musim lalu. Sang Rubah juga melepas JackLee untuk bermain di MDL.

Namun, manajemen juga tak lupa melakukan perbaikan kualitas dengan menarik beberapa pemain berpengalaman, yakni MidGod dan Rave, serta Groot yang baru saja bergabung.

Sisanya, pemain Aerowolf musim lalu masih dipertahankan, yakni Watt, Fredo, Clay dan Rinazmi. Tak lupa, hadir Kaesang Pangarep yang kini menggunakan nickname Rezim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MPL Indonesia (@mpl.id.official) on

Sedikit mengupas hasil musim lalu, di mana Genflix Aerowolf sukses menembus fase playoff, meski di MPL Indonesia season 4, mereka gagal bermain di babak enam besar.

Tak dapat disangkal, hasil positif ini adalah salah satu efek merekrut pelatih anyar yang pernah membesut Lemon dkk. di RRQ, yakni Adi 'Acil' Syofian Asyauri.

Bersama Acil, tak hanya memperbaiki hasil di klasemen MPL ID season 5, tim Genflix Aerowolf juga kian dipandang di turnamen MPL Invitational - 4 Nation Cup, Juni lalu.

Genflix Aerowolf sukses melaju ke babak play-off turnamen internasional itu, bahkan berhasil menaklukkan salah satu tim kuat asal Indonesia, Bigetron Alpha.

Pekan pertama MPL ID season 6, Genflix Aerowolf justru kembali bersua Bigetron Alpha pada Jumat (14/8/20), disusul laga kontra ONIC eSports, Sabtu (15/8/20).